Piala Dunia 2018

Senyum Lionel Messi Merekah di Momen Spesialnya, Happy Birthday Leo

Tim Tango akan menghadapi pertandingan penentuan menghadapi Nigeria Rabu (27/6/2018) dini hari mendatang.

Senyum Lionel Messi Merekah di Momen Spesialnya, Happy Birthday Leo
instagram
Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi 

TRIBUN-BALI.COM - Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi akhirnya memperlihatkan senyum khasnya yang merekah. Ternyata, pemain yang akrab dipanggil Leo ini sedang merayakan ulang tahunnya ke-31 di Rusia. Tepatnya di momen besar Piala Dunia 2018 di Rusia.

Hasil seri dari Islandia lalu kalah telak 0-3 dari Kroasia tentu bukan kado ultah yang diharapkan Messi. Tapi hasil Nigeria 2 vs 0 Islandia setidaknya membuka peluang Messi dan timnas Argentina ke babak 16 besar. Lihatlah senyuman Messi saat menjalani sesi latihan di Bronnitsy Training Base, Moscow Oblast, Sabtu (23/6/2018).

Tim Tango akan menghadapi pertandingan penentuan menghadapi Nigeria Rabu (27/6/2018) dini hari mendatang. Saat ini Argentina berada di dasar klasemen Grup D dengan satu poin.

Kroasia memimpin klasemen dengan enam poin sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Urutan kedua ditempati Nigeria dengan tiga poin setelah membungkam Islandia 2-0 di pertandingan kedua penyisihan grup.

Islandia diurutan ketiga dengan satu poin seperti Argentina tapi unggul selisih gol.

Skenario Argentina Lolos ke 16 Besar
1. Argentina Menang Atas Nigeria, Krosia bermain imbang atau seri versus Islandia

2. Jika Argentina menang dan Islandia juga menang, selisih gol sangat menentukan. Islandia saat ini unggul selisih gol karena minus dua sementara Argentina minus tiga. Argentina lolos jika menang 3-0 sementara Islandia menang 1-0.

Lupakan sejenak situasi buruk Tim Tango di Piala Dunia, mari merayakan ulang tahun salah satu pesebakbola hebat yang lahir di dunia 31 tahun lalu.

Editor: Rizki Laelani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved