Dikabarkan Digugat Cerai sang Istri, Wayan Dobel Ditemukan Tewas di Kuburan Adat Desa Ketewel

Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di kuburan Desa Adat Ketewel, Sukawati, Gianyar Minggu (24/6) pukul 06.30 Wita.

Dikabarkan Digugat Cerai sang Istri, Wayan Dobel Ditemukan Tewas di Kuburan Adat Desa Ketewel
Istimewa
Penemuan mayat di kuburan Desa Adat Ketewel Kec Sukawati Gianyar, Minggu (24/6/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR – Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di kuburan Desa Adat Ketewel, Sukawati, Gianyar Minggu (24/6) pukul 06.30 Wita.

Mayat tersebut diidentifikasi bernama Wayan Doble (42) asal Banjar Kacagan, Desa Ketewel. Di samping mayat korban ditemukan cairan yang di taruh dalam botol minuman.

Informasi dihimpun Tribun Bali, jenazah korban pertamakali ditemukan I Ketut Wendra (41). Saat itu, warga Banjar Kucupin, Desa Ketewel itu hendak mengunjungi kuburan keluarganya.

Namun tanpa diduga, ia justru menemukan seseorang yang tidak dikenal tidur di samping gundukan kuburan.

Wendra menyampaikan temuannya tersebut pada Perbekel Ketewel, I Wayan Gede Wijaya (54) dan Kepala Dusun (Kadus) Banjar Keden, I Nengah Kariasa (41).

Setelah dua orang tersebut mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), mereka bertiga lantas memastikan kondisi orang tersebut.

Mereka terkejut ketika mendapati orang tersebut adalah Wayan Doble, terlebih saat itu ia sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Setelah itu, kasus ini dilaporkan ke Polsek Sukawati.

Tidak berselang lama, Polsek Sukawati langsung melakukan olah TKP, setelah itu membawa jenazah korban ke RSUP Sanglah untuk divisum.

Kapolsek Sukawati, Kompol Pande Sugiarta mengatakan, saat ditemukan pertama kali, kepala korban menghadap ke barat dengan posisi terlentang.

Di sekitar mayat korban ditemukan minuman botol berisi cairan.

Halaman
12
Penulis: I Wayan Eri Gunarta
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help