Frustasinya Lionel Messi Yang Putus Asa dengan Performa Timnas Argentina

Jika gagal meraih kemenangan atas Nigeria sudah dipastikan para penggawa Argentina harus mengemasi koper mereka dari Rusia.

Frustasinya Lionel Messi Yang Putus Asa dengan Performa Timnas Argentina
MLADEN ANTONOV/AFP
Ekspresi megabintang Argentina, Lionel Messi, seusai laga Grup D Piala Dunia 2018 kontra Islandia di Spartak Stadium, Moskow, Rusia pada 16 Juni 2018. 

TRIBUN-BALI.COM - Gelandang timnas Argentina, Javier Mascherano, mengatakan bahwa Lionel Messi merasa frustasi dan putus asa dengan performa Argentina di Piala Dunia 2018.

Timnas Argentina tampil mengecewakan di dua laga awal mereka di Piala Dunia dengan hanya mengumpulkan satu poin.

Albiceleste hanya bermain imbang 1-1 dengan Islandia serta kalah 0-3 dari Argentina pada dua laga awal mereka di Grup D.

Kini nasib Argentina berada di ujung tanduk dan harus meraih kemenangan saat menghadapi Nigeria di Stadion St Peterburg, Rabu (27/6/2018) dini hari WIB.

Jika gagal meraih kemenangan atas Nigeria sudah dipastikan para penggawa Argentina harus mengemasi koper mereka dari Rusia.

Salah satu pemain yang paling disorot atas buruknya performa Argentina adalah sang kapten, Lionel Messi.

Lionel Messi yang gagal mengeksekusi pada laga kontra Islandia dianggap gagal menunjukan performa terbaiknya seperti saat memperkuat Barcelona.

Rekan satu tim Messi di Argentina, Javier Mascherano mengatakan bahwa bintang Tim Tango tersebut merasa frustasi dan marah dengan performa Argentina.RKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA

"Leo baik-baik saja," ujar Mascherano dikutip BolaSport.com dari Goal.

"Tetapi sebagai sebuah tim, di mana hal-hal tidak berjalan seperti yang kita inginkan pasti akan memunculkan rasa frustrasi," ucap sang pemain.

Mascherano pun menyebut rasa frustrasi Messi menunjukkan bahwa sang pemain tetap manusia biasa yang memiliki rasa manusiawi.

"Dia manusia dan dia pasti akan merasa frustasi kini dia juga putus asa untuk mengubah situasi."

"Dia ingin menunjukkan kepada dunia sesuatu yang berbeda dengan yang kami tunjukkan di dua game pertama," kata Mascherano menambahkan. (*)

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved