Masuk ke Rumah Ibu Angkat, Ini Cara yang Dilakukan Pelaku Biar Tak Ketahuan

Pada aksinya yang pertama, pelaku mengambil 1 buah cincin emas dengan permata berwarna merah dan 1 buah cincin emas

Masuk ke Rumah Ibu Angkat, Ini Cara yang Dilakukan Pelaku Biar Tak Ketahuan
ilustrasi/net

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Seorang remaja asal Desa Gianyar, Kabupaten Gianyar, I Wayan Caka Pramana harus berususan dengan pihak Polres Jembrana.

Pemuda 27 tahun ini diduga melakukan pencurian dengan pemberatan (curat) milik ibu angkatnya di Banjar Dauh Pasar, Desa Pergung, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

Informasi di Mapolres Jembrana Senin (25/6/2018), aksi pencurian ini menimpa Ida Pandita Empu Istri Sandi Adnyana Satwika Sunu (45).

Baca: Sungguh Tega, Mahasiswa Asal Gianyar Ini Lakukan Hal Tak Terduga Pada Ibu Angkatnya Sendiri

Baca: Diam-diam Ada yang Rindu Spaso dan Menginginkannya Kembali ke Bhayangkara FC

Pelaku diduga masuk ke dalam rumah korban dengan cara memanjat tembok dan membuka jendela kamar korban. Pelaku melancarkan aksinya sebanyak dua kali yakni pada Jumat (11/5/2018) sekitar pukul 17.00 Wita dan Senin (14/5/2018) sekitar pukul 20.00 Wita.

Pada aksinya yang pertama, pelaku mengambil 1 buah cincin emas dengan permata berwarna merah dan 1 buah cincin emas dengan variasi permata kecil pada pinggirnya.

Sedangkan pada aksi kedua, pelaku kembali berhasil menggasak 1 buah cincin emas dengan permata berwarna hitam serta 1 buah emas dengan permata berwarna hijau. (*)

Penulis: I Gede Jaka Santhosa
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help