Begini Persiapan Tim Putra Tresna Menghadapi Final Liga Sepak Bola Pelajar U-16

elatih tim Putra Tresna, A.A Ngurah Surya Negara memaparkan kesiapan tim Putra Tresna menghadapi final liga sepak bola pelajar U-16

Begini Persiapan Tim Putra Tresna Menghadapi Final Liga Sepak Bola Pelajar U-16
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
A.A Ngurah Surya Negara di Lapangan Sepakbola Laba Bhuana Desa Adat Celuk, Gianyar, Bali, Selasa (26/6/2018) 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Pelatih tim Putra Tresna, A.A Ngurah Surya Negara memaparkan kesiapan tim Putra Tresna menghadapi  final liga sepak bola pelajar U-16, Piala Menpora 2018 Regional Bali.

Pelatih tim Putra Tresna, A.A Ngurah Surya Negara yang ditemui Tribun Bali seusai melatih di Lapangan Sepak bola Laba Bhuana Desa Adat Celuk, Gianyar, Bali, Selasa (26/6/2018) mengungkapkan kesiapannya menghadapi partai final tersebut.  

Ia mengatakan bahwa telah memperbaiki kekurangan-kekurangan tim Putra Tresna yang ia temukan dari evaluasi pada saat pertandingan babak penyisihan sampai babak semifinal.

“Secara garis besar yang  menjadi kekurangan-kekurangan dalam fase zona kita perbaiki sama-sama agar di final bisa mempersiapkan tim yang maksimal. Yang kita perbaiki masalah finishing, masalah koordinasi tim sama pertahanan, itu yang saya lagi genjot,“ ucapnya.

Untuk sampai di babak final tim Putra Tresna telah menghadapi beberapa tim seperti  menang melawan Singa FC skor 8-0 , tim Klungkung 3-0, tim Porba 2-1, semifinal tim Mumbul FC, adu penalti skor 5-4.

Pria ini menilai bahwa tim Damar Cakti yang akan menjadi lawannya di babak final merupakan tim yang bagus dan ia sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi tim tersebut.

 “Saya lihat tim Damar Cakti sangat bagus sekali, pemain-pemainnya sangat kompak sekali. Strategi khusus pasti ada ya,  karena setiap tim yang akan kita hadapi,pasti tim pelatih mempunyai strategi bagaimana melawan dia , apa cara untuk melawan dia , darimana kita lawan, itu pasti sudah ada,” katanya.

Surya menuturkan bahwa di babak final nanti menang maupun kalah sudah Tuhan yang mengatur, tim asuhannya akan selalu bekerja keras dan berusaha yang terbaik.

“Untuk masalah juara, kalah maupun menang di final itu sudah Tuhan yang ngatur, yang jelas kita dari tim  Putra Tresna selalu berusaha dan kerja keras , maupun pemain , pelatih dan manajeman,“ katanya.

Babak final liga sepakbola pelajar U-16, Piala Menpora 2018 Regional Bali rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 30 Juni atau 1 Juli 2018 di Stadion  Kompyang Sujana, Denpasar, Bali.  (*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved