Pilgub Bali

Kapolres Gianyar Cek TPS Jelang Pencoblosan, Terjunkan 647 Personil Jaga TPS di Gianyar

AKBP Priyanto menyampaikan di Kabupaten Gianyar terdapat sebanyak 772 TPS dengan tiga pola pengamanan dilakukan

Kapolres Gianyar Cek TPS Jelang Pencoblosan, Terjunkan 647 Personil Jaga TPS di Gianyar
Istimewa

TRIBUN BALI.COM, GIANYAR - Kapolres Gianyar, AKBP Priyanto Priyo Hutomo bersama anggota dan Muspida melakukan pengecekan kesiapan TPS-TPS dan pengamanan di sejumlah tempat di wilayah Gianyar sejak Selasa (26/6/2018) pagi hingga sore hari.

"Kami lakukan pengecekan kesiapan TPS jelang pemilihan besok dan kesiapan pengamanan dari personil baik kepolisian maupun TNI. Guna terciptanya Pilkada yang aman dan tertib dari mulai pemungutan suara hingga penghitungan suara di TPS," ungkapnya saat dihubungi Tribun.

AKBP Priyanto menyampaikan di Kabupaten Gianyar terdapat sebanyak 772 TPS dengan tiga pola pengamanan dilakukan.

"Personil yang diterjunkan dari Polres Gianyar sebanyak 647 anggota, dibantu anggota TNI berjumlah 130 personil, Brimob 73 anggota dan Dalmas Polda Bali, sebanyak 99 anggota," paparnya.

Mengenai pengamanan terhadap TPS yang digunakan oleh Paslon baik Wakil Gubernur Bali Dr Ir Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati atau Cok Ace, dan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar tidak dilakukan pengamanan khusus dari kepolisian.

Hal tersebut karena pihaknya telah mempunyai pola pengamanan yang sudah dibuat sebelumnya. "Tidak ada pengamanan khusus semua sudah sesuai pola pengamanan yang ada," tambahnya.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help