Lagi Penasaran All New Datsun Go dan Go+ Panca, Ini Kelebihannya Kata Dicky Fambrian

pengendara bisa menikmati layout dashboard yang lebih praktis dan panel instrument yang baru dan memberikan kenyamanan lebih dalam berkendara.

Lagi Penasaran All New Datsun Go dan Go+ Panca, Ini Kelebihannya Kata Dicky Fambrian
tribun bali/karsiani putri
POSE - SPB berfoto di depan All New Datsun Go pada Selasa (26/6/2018) di Nissan Datsun Nusa Dua, Bali 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - All New Datsun Go dan Go+ Panca memanjakan pengendara melalui tampilan yang lebih stylis dengan fitur modern, namun tetap dijual dengan harga terjangkau.

Sales Head Nissan Datsun Nusa Dua, Bali, Dicky Fambrian menuturkan, bahwa kedua mobil ini memiliki kualitas yang baik, bahan bakar yang irit serta dengan harga jual yang terjangkau.

“Untuk All New Datsun Go pengendara bisa merasakan kemudahan dalam menggunakan layar sentuh audio visual 6,75 inch yang dilengkapi dengan bluetooth, USB, AUX, dan smartphone connection,” ujarnya.

Selain itu, sistem transmisi otomatis yang juga halus sehingga memberikan akselerasi yang selaras dengan performa serta bahan bajar pun lebih efisien.

Dicky juga menambahkan bahwa mobil ini juga dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL) untuk visibilitas di siang hari pada bumper depan yang menambah kesan dinamis juga stylish.

Ditambah dengan ketika pengendara menaiki mobil All New Datsun Go, pengendara bisa menikmati layout dashboard yang lebih praktis dan panel instrument yang baru dan memberikan kenyamanan lebih dalam berkendara.

Harga jual dari All New Datsun Go, yakni untuk Go Panca T Opt M/T dijual dengan harga Rp 145.890.000, Go Panca T Opt CVT Rp 161.390.000, Go Panca T Actv M/T Rp 149.590.000, dan Go Panca T Actv CVT dijual dengan harga Rp 165.090.000.

Baca: Warga Banjar Tegaltamu yang Mau Berswafoto Bisa Datang ke TPS 03, Jangan Lupa Coblosan Dulu!

Baca: Kapolesk Petang Tegas-tegasnya pada Anggotanya, Ini yang Wajib Dilakukan

Tidak kalah menarik dari All New Datsun Go, All New Datsun GO+ Panca pun memiliki kualitas serta keunggulannya sendiri yang pastinya akan cocok dengan pengendara.

“Dari interior dan seat design memberikan kenyamanan lebih optimal didalam kabin dengan desaib baru dual tone color dashboard dan jok depan terpisah, selain itu pengendara bisa menikmati layar sentuh audio video 6,75 inch yang dipadu dengan teknologi bluetooth, USB, AUX, dan smartphone connection,” ucap Dicky ketika ditemui Tribun Bali pada Selasa (26/6/2018) di Nissan Datsun Nusa Dua, Jalan By Pass Ngurah Rai, Kedonganan, Bali.

Baca: Ini Nama Lima Penulis Emerging Terpilih, Siap-siap Tampil di Ubud Writers and Readers Festival 2018

Tambahnya, All New Datsun GO+ Panca dilengkapi LED DRL untuk visibilitas di siang hari pada bumper depan sehingga menambah kesan dinamis dan juga stylish, dan juga desain baru alloy wheel yang memberikan tampilan yang lebih modern pada All New Datsun GO+ Panca.

Harga yang ditawarkan untuk All New Datsun GO+ Panca, yakni untuk Go+ Panca Opt Rp 153.040.000, sedangkan Go+ Panca T Style dijual dengan harga Rp 158.040.000.

Adapun paket promo terbaik yang hanya bisa didapatkan di Nissan Nusa Dua, Bali.

“Selain dari harganya yang terjangkau kami juga memiliki paket-paket promo, dari DP ringan start dari Rp 20 jutaan, atau angsuran ringan bisa Rp 3 jutaan kebawah. Atau kalau punya budget tertentu dan ingin dihitungkan, kami pun siap membantu sehingga hitungan kredit yang diingkan bisa sesuai dengan kebutuhan. Bagi masyarakat yang berminat bisa langsung menghubungi saya di 082347227235,” ujar Dicky. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help