Pilgub Bali 2018

Bupati Eka Tanggapi Kemenangan Koster-Ace Versi Hasil Quick Count SMRC

Hasil hitung cepat (quick count) Pilgub Bali 2018 dari Lembaga Survei Saiful Mujani Research and Colsulting (SMRC) sudah 100 persen.

Bupati Eka Tanggapi Kemenangan Koster-Ace Versi Hasil Quick Count SMRC
Tribun Bali/I Made Prasetya Aryawan
Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti saat hendak menggunakan hak pilihnya di TPS 7 Banjar Tegeh, Desa Angseri, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Rabu (27/6/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Hasil hitung cepat (quick count) Pilgub Bali 2018 dari Lembaga Survei Saiful Mujani Research and Colsulting (SMRC) sudah 100 persen.

Hasil Quick count tersebut menunjukkan Pasangan Calon Nomor Urut 1, Calon Gubernur I Wayan Koster, dan Calon Wakil Gubernur, Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati lebih unggul dari pasangan Mantra-Kerta.

Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti pun menanggapi hal tersebut.

Ia mengatakan ikut merasa bangga dan bersyukur bahwa Bali akhirnya telah melalui proses demokrasi dengan baik.

Dan akhirnya, PDI Perjuangan memiliki Gubernur yang siap menjalankan amanah secara Sekala dan Niskala untuk Bali yang lebih baik.

"Saya ucapkan selamat kepada KBS-Ace dan terimakasih juga kepada seluruh kader yang telah bekerja keras untuk bergotong royong demi perubahan Bali ke depan sesuai visi misi Nangun Sad Kerthi Loka Bali," tulis Bupati Eka saat dihubungi.

Sementara itu, Wakil Bupati Tabanan yang juga merupakan Ketua Tim Pemenangan KBS-Ace di Tabanan, I Komang Gede Sanjaya juga menanggapi antusias.

"Astungkara, yakin KBS-Ace menang," ucap Ketua DPC PDIP Tabanan ini. (*)

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved