pilgub

Pilih Nyoblos Saat Sepi, Penyerang Bali United Sukarja Langsung Lakukan Ini

Ayah dua anak ini bersama keluarga di Sobangan, Badung, sudah siap menentukan pilihan untuk masa depan Bali lima tahun kedepan.

Pilih Nyoblos Saat Sepi, Penyerang Bali United Sukarja Langsung Lakukan Ini
tribun bali/marianus seran
Penyerang Bali United, I Nyoman Sukarja 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Penyerang Bali United asal Mengwi Badung, I Nyoman Sukarja telah mempersiapkan diri mengikuti pemilihan Gubernur Bali lima tahun kedepan, Rabu (27/6/2018).

Sukarja memilih waktu yang tepat ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Ia tidak ingin antre lama. Sehingga saat sepi baru dirinya ke TPS.

"Saya ke sana (TPS) saat sepi saja, karena kalau pagi pasti ramai," ujarnya. Setelah coblos, Sukarja akan menggunakan waktu luang ini bersama keluarga dan istirahat.

Baca: Artis Cantik Happy Salma Ikut Nyoblos di Ubud, Ini Pesannya Supanya Tetap Gembira Saat Pilkada

Baca: 50 Ribu Orang di Bali Belum Mendapatkan e-KTP, Dirjen Dukcapil Kemendagri Jamin Selesai

Baca: Pertemuan Satu Jam di Kantor KPU Bali, Kapolda Bali Beri Pernyataan Ini Soal Keamanan

Sukarja gembira karena latihan Bali United off saat hari pencoblosan serentak ini. Ayah dua anak ini bersama keluarga di Sobangan, Badung, sudah siap menentukan pilihan untuk masa depan Bali lima tahun ke depan.

Sukarja, menegaskan akan memilih sesuai hati nurani. Meski selama ini, pemilik nomor 17 Bali United ini tak pernah mengikuti sepak terjang dua paket Calon Gubernur Bali.

"Saya coblos TPS di Sobangan. Tidak mengerti Pilkada dan politik. Tapi Saya coblos sesuai hati nurani," tegas Sukarja usai latihan di Gelora Trisakti Legian, Selasa (26/6/2018).

Sukarja menjelaskan, sudah ada pilihan untuk Gubernur Bali lima tahun kedepan. "Sudah pasti ada pilihan, masa gak ada. Untuk apa saya mau coblos. Tapi rahasia itu," kata Sukarja sembari tertawa.

Sukarja berharap siapapun yang menang nanti, itulah pilihan rakyat Bali. Tentunya, pemimpin harus bisa membawa Bali lebih baik lagi.

"Selama ini saya tidak begitu ikuti kiprah para calon, tapi saya sudah punya pilihan terbaik" ujarnya. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help