Polisi Kesulitan Ungkap Pelaku Pencurian Meski Terekam CCTV, Ini Penyebabnya

sebelum masuk ke dalam toko pelaku melepas kain sesaputan (kain, red) sanggah Lebuh yang berada di depan toko

Polisi Kesulitan Ungkap Pelaku Pencurian Meski Terekam CCTV, Ini Penyebabnya
net
ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM, JEMBRANA - Kasus pencurian dengan pemberatan (curat) kembali terjadi di toko bangunan Sari Agung di Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Rabu (27/6/2018).

Maling diduga masuk dengan cara mencongkel pintu harmonika. Selain berhasil menggondol uang tunai di meja kasir, maling juga membawa kabur 1 unit laptop milik korban.

Baca: Terungkap, Ini Penyebab Meninggalnya TKW yang Bekerja di Turki Kadek Parini

Baca: Timnas Argentina OTW 16 Besar, Ini Alasan Legenda Timnas Brasil Puji Perjuangan Lionel Messi

Baca: Bendesa Adat Pecatu Bersyukur 99 Persen Warganya Lakukan Hal Ini, Seusai Harapan

Kapolsek Kota Negara, Kompol I Ketut Maret mengatakan pihaknya yang mendapat laporan aksi pencurian ini kemudian mendatangi lokasi kejadian dan melangsungkan olah TKP.

Pada rekaman CCTV milik toko, pelaku diketahui melangsungkan aksinya sendiri. Meskipun terekam CCTV, namun pihaknya kesulitan untuk mengenali wajah pelaku.

Pasalnya, sebelum masuk ke dalam toko pelaku melepas kain sesaputan (kain, red) sanggah Lebuh yang berada di depan toko yang kemudian dipakai untuk menutupi wajahnya.

"Kami masih melangsungkan penyelidikan terhadap kasus pencurian ini. Pelaku memang sempat terekam CCTV, tapi susah melihat wajahnya karena dia pakai sesaputan sanggah Lebuh yang hitam-putih itu untuk menutupi wajahnya," tandas Maret. (*)

Penulis: I Gede Jaka Santhosa
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help