Pilgub Bali 2018

Siap Menang Siap Kalah di Pilgub Bali 2018, Begini Jawaban Cok Ace

Seusai menggunakan hak pilihnya di TPS 3 Banjar Ubud Tengah Gianyar, Cok Ace menyampaikan dirinya siap menang dan siap kalah

Siap Menang Siap Kalah di Pilgub Bali 2018, Begini Jawaban Cok Ace
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Cok Ace menggunakan hak pilihnya di TPS 3 Banjar Ubud Tengah, Gianyar, Rabu (27/6/2018). 

 
TRIBUN BALI.COM, GIANYAR - Seusai menggunakan hak pilihnya di TPS 3 Banjar Ubud Tengah Gianyar, Cok Ace menyampaikan dirinya siap menang dan siap kalah dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 2018, Rabu (27/6/2018).

"Iya pasti saya siap menang siap kalah karena memang ini sebuah pengabdian dan ini pemilihan bukan sebuah pertandingan. Siapa pun dipilih rakyat itulah yang harus didukung. Dan saya siap merangkul paslon satunya yang tidak terpilih," tutur Cok Ace kepada awak media.

 
Saat ditanyai mengenai persiapannya sebelum ke TPS, Cok Ace menyampaikan dirinya melakukan sembahyang terlebih dahulu meminta kelancaran, aman dan tertib pelaksanaan Pilkada di Bali ini. 

"Kalau persiapan ya biasa hanya sembahyang harapkan kondisi yang kondusif selama pemilihan berlangsung. Hampir tiga hari ini saya sembahyangan terus itu saja," ucapnya.

Usai menggunakan hak pilihnya, Cok Ace langsung meninggalkan TPS namun di depan bertemu Kapolda Bali sehingga ia pun menyapa orang nomor satu di Kepolisian Daerah Bali tersebut.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help