Pilgub Bali 2018

Suwirta Tebar Senyum Bersama Putri dan Istirnya saat Menuju TPS

Ia berjalan kaki, sekitar 200 meter menuju TPS VI Banjar Siku, Desa Kamasan untuk menyoblos.

Suwirta Tebar Senyum Bersama Putri dan Istirnya saat Menuju TPS
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Calon Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta bersama istri Ni Nengah Rayu Astini dan putri sulungnya, Ni Putu Maetri Megantari di TPS VI Banjar Siku, Desa Kamasan, Rabu (27/6/2018) 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Calon Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta berjalan kaki menuju loakasi pemilihan di TPS VI Banjar Siku, Desa Kamasan, Rabu (27/6/2018).

Ia tiba sekitar pukul 09.15 Wita, bersama istrinya, Ni Nengah Rayu Astini dan putrinya sulungnya, Ni Putu Maetri Megantari

Nyoman Suwirta tiba dengan pakaian adat lengkap berwarna putih.

Ia berjalan kaki, sekitar 200 meter menuju TPS VI Banjar Siku, Desa Kamasan untuk menyoblos.

"Hari ini puncak serangkaian Pilkada Klungkung dan Pilgub Bali. Saya ucapkan terimakasih, masyarakat sudah bisa menggunakan hak pilih dengan baik," Ujar Nyoman Suwirta saat berada di TPS-nya, Rabu (27/6)

Tiba di TPS, Nyoman Suwirta langsung menyerahkan formulir C6 ke petugas KPPS dan langsung menentukan pilihannya di bilik suara.

Suwirta bersama istri dan anaknya memilih bersamaan, di tiga bilik yang berbeda.

"Mari kita tunggu sampai proses penghitungan selesai. Kondusifitas mari kita jaga sama-sama. Apapun hasilnya, mari kita terima dengan ikhlas," jelas Suwirta.

Ia pun tidak muluk-muluk untuk menentukan target.

Dirinya hanya berharap menang dan proses Pilkada dapat berjalan lancar tanpa intimidasi dan seharusnya menyama braya tetap dikedepankan.

"Seusai nyoblos ini, saya lebih milih bersantai di rumah dulu. Walau sekarang posisi saya sebagai Bupati aktif, tapi dalam kondisi seperti ini, sebaiknya saya bersantai dulu dan posisikan diri sebagai calon bupati," ungkap Suwirta. (*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help