Piala Dunia 2018

Dihukum Pegang Belut Oleh Suami, Begini Rekasi Donna Agnesia

'Adu Hoki' yang dilakukannya bersama sang suami. Mereka berdua memilih salah satu tim di setiap pertandingan, dan yang menang bisa menentukan hukuman.

Dihukum Pegang Belut Oleh Suami, Begini Rekasi Donna Agnesia
tribunnews
Donna Agnesia 

TRIBUN-BALI.COM - Selama terselenggaranya Piala Dunia 2018, presenter dan artis peran Donna Agnesia (39) memacu adrenalinnya dengan sang suami, Darius Sinathrya.

Donna mengaku selama Piala Dunia 2018 terselenggara, ia dan Darius mencoba mengadu hoki atau keberuntungannya, dalam setiap pertandingan.

"Iya, aku sama Darius selama Piala Dunia ini bikin challenge, namanya 'Adu Hoki' gitu. Seru sih," kata Donna Agnesia di gedung Trans TV, Jakarta, Selasa (26/6/2018).

Baca: Dari Satelit Teramati Hotspot yang Mengindikasikan Adanya Lava Panas di Permukaan Kawah

Baca: Syahbana: Hingga Saat Ini Inflasi Belum Teramati Mengalami Penurunan

Baca: Begini Analisis PVMBG Terkait Adanya Embusan Gunung Agung yang Terjadi Terus Menerus

Donna pun menjelaskan bagaimana sistem 'Adu Hoki' yang dilakukannya bersama sang suami. Mereka berdua memilih salah satu tim di setiap pertandingan, dan yang menang bisa menentukan hukuman.

"Jadi siapa yang kalah timnya yang dipilih akan dapat hukuman. Darius pertama kali kalah, terus dia dihukum joget nasi Padang. Kalau aku dua kali kalah. Hukumannya disuruh makan belimbing buluh sama pegang belut," ucapnya.

Diakui Donna, ia sangat takut dengan belut. Namun, karena harus menerima kekalahannya, ibu tiga anak ini harus berani dan melawan rasa takutnya itu.

"Aku takut banget sama belut. Seumur-umur ngga pernah pegang belut karena geli. Karena kemaren itu aku kalah jadi aku disuruh pegang belut," ungkapnya. (*)

Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved