Pilgub Bali 2018

Unggul Versi Hitung Cepat, Cabup Suwirta Larang Pendukungnya Berpesta

Ketua Tim Pemenangan Paket BAGIA, AA Gede Anom menanggapi santai klaim kemenangan SUWASTA.

Unggul Versi Hitung Cepat, Cabup Suwirta Larang Pendukungnya Berpesta
net
ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Meski hitung cepat mengunggulkan dirinya, Cabup Nyoman Suwirta melarang pendukungnya untuk pesta.

"Meskipun di data real count versi kita menang, tapi kita tetap tunggu hasil resmi dari KPU. Saya tidak mau, hasil ini dirayakan secara berlebihan oleh tim pemenangan. Tugas kita masih banyak, untuk membangun Klungkung ke depannya," jelas Suwirta.

Baca: Andakah Korbannya? Pelaku Incar Kos-Kosan Sepi di Denpasar Timur, Motor Curian Dijual Rp 3 Juta

Baca: Komplotan Pelaku Curanmor Dibekuk, Polisi: Motor Curian Dijual Lewat Sistem Jual Beli Online

Suwirta juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Klungkung, yang telah mampu menjaga kondusifitas selama rangkaian Pilkada. Ia juga meminta masyarakat untuk saling merangkul, dan saling mengisi.

Baca: Gaya dan Tingkah Calon Bupati Klungkung, Mulai dari Jalan Bermeter-meter Sampai Ngaku Belum Sarapan

"Jika ada gugatan terhadap hasil Pilkada ini, akan kami serahkan sepenuhnya kepada penyelenggara Pemilu seperti KPU dan Panwaslu. Besok saya langsung fokus bekerja, karena masih banyak yang harus kita lakukan," ungkapnya.

Ketua Tim Pemenangan Paket BAGIA, AA Gede Anom menanggapi santai klaim kemenangan SUWASTA. Menurutnya, hal tersebut merupakan hak setiap orang untuk berpolitik.

"Menang atau kalah sudah biasa dalam berpolitik, yang penting proses Pemilu ini berjalan dengan baik. Sementara kita masih menunggu hasilnya, tapi kita tetap optimistis," ungkap AA Gede Anom. (*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help