Piala Dunia 2018

Gol Angel di Maria di Menit 41 Samakan Kedudukan, Babak Kedua Diprediksi Makin Panas

Peluang emas Argentina untuk menyamakan kedudukan baru terjadi pada menit ke-24. Umpan Mascherano berhasil melaju

Gol Angel di Maria di Menit 41 Samakan Kedudukan, Babak Kedua Diprediksi Makin Panas
JEWEL SAMAD/AFP
Pemain sayap Argentina, Angel Di Maria, melepas tendangan jarak jauh ke arah gawang Prancis yang dijaga Hugo Lloris pada pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, 30 Juni 2018. 

TRIBUN-BALI.COM - Keunggulan Timnas Prancis di babak pertama harus tertahan lewat gol penyeimbang penyerang Timnas Argentina, Angel di Maria

Babak pertama kedua tim harus sama kuat 1-1 dengan timnas Argentina pada laga babak 16 Besar Piala Dunia 2018 di Stadion Kazan Arena, Rusia, Sabtu (30/6/2018) pukul 22.00 Wita.

Keunggulan timnas Prancis berasal dari gol penalti Antoine Griezmann pada menit ke-13 setelah Marcos Rojo menjatuhkan Kylian Mbappe di kotak terlarang.

Sementara gol balasan Argentina hadir pada menit ke-41 melalui sepakan luar kotak penalti oleh Angel di Maria.

Jalannya pertandingan

Pertandingan berjalan cukup lambat dengan kedua tim memilih untuk berlama-lama menguasai bola tanda melakukan penetrasi pada tiga menit awal.

Meski begitu, beberapa pelanggaran telah terjadi pada tiga menit awal seperti saat Paul Pogba menjatuhkan Ever Banega dan Samuel Umtiti membuat Lionel Messi tergeletak di atas lapangan.

Kedua pelanggaran tersebut menghasilkan tendangan bebas bagi Argentina, tetapi Ever Banega yang menjadi eksekutor belum mampu mengonversi menjadi peluang berbahaya.

Serangan Prancis dalam sepuluh menit awal cukup merepotkan pertahanan Argentina.Prancis mendapat tendangan bebas pada menit ke-7 usai Kylian Mbappe dijatuhkan oleh Javier Mascherano.

Griezmann yang mengeksekusi tendangan bebas masih gagal setelah bola hanya membentur mistar gawang.Serangan-serangan Prancis semakin berbahaya meski barisan pertahanan Argentina mampu mengantisipasi hal ini.

Halaman
123
Editor: Rizki Laelani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help