Mantan Menteri dan Tokoh Fotografi Indonesia 2018 ini, Gelar Pameran Fotografi

Selama enam tahun ini duaTokoh Fotografi Indonesia yaitu mantan menteri pertanian Anton Apriantono dan Casko Wibowo harus absen

Mantan Menteri dan Tokoh Fotografi Indonesia 2018 ini, Gelar Pameran Fotografi
Istimewa
Selebritis Indonesia, Tokoh Fotografi Indonesia &Mantan; Menteri Pertanian Anton Apriantono 

TRIBUN-BALI.COM, -- Selama enam tahun ini duaTokoh Fotografi Indonesia yaitu mantan menteri pertanian Anton Apriantono dan Casko Wibowo harus absen setelah pameran terakhir mereka di Grand Hyatt Nusa Dua 2012 lalu, dari kegiatan pameran fotografi, dikarenakan kesibukan masing masing.

Pada Rabu 4 juli 2018 yang akan datang mereka akan kembali menggelar Exhibition Photography yang menggunakan lokasi pameran dengan konsep suasana lokasi syuting Film atau Sinetron.

Dan properti yang dipakai adalah dengan menggunakan peralatan syuting Standart Broadcast Nasional.

Selebritis Indonesia, CakLontong & Indonesian Little VIP Photographer Ian Wibowo (15 tahun), saat di undang salah satu TV swasta nasional untuk memamerkan karyanya.
Selebritis Indonesia, CakLontong & Indonesian Little VIP Photographer Ian Wibowo (15 tahun), saat di undang salah satu TV swasta nasional untuk memamerkan karyanya. (Istimewa)

Jika saat itu pada tahun 2012 yang lalu, mereka yang mengadakan pameran adalah Anton, Casko dan Helza Mahyudia .

Perlu diketahui Helza merupakan kakak kandung dari artis & pemain sinetron cantik Hemalia Putri .

Tetapi untuk kali  ini kedua pesohor fotografi ini menggandeng Indonesian Little VIP Photographer Ian Wibowo untuk mengadakan pameran bersama ,  dikarenakan Helza masih memiliki kepadatan jadwal yang tidak bisa ditinggalkan.

Jika enam tahun yang lalu saat mereka mengadakan pameran dan di juluki sebagai fotografer 3 generasi, maka pameran kali ini pun mereka kembali membentuk formasi yang sama, yaitu tetap sebagai fotografer 3 generasi .                                                   

Dan kali ini anggota baru dari fotografer 3 generasi , saat ini baru menginjak usia 15 tahun,yaitu Ian Wibowo . Sedangkan Anton Apriantono berusia 58 tahun dan Casko Wibowo sendiri berusia 21 tahun .

Setelah pameran mereka 6 tahun yang lalu di Grand Hyatt , Anton yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Kopi Indonesia, banyak memperkaya jam terbangnya dengan memotret landscape-landscape terbaik di berbagai belahan dunia .

Sedangkan Casko sendiri sebagaimana kita telah ketahui dia terus berkarya dengan memotret hotel berbintang 4 & 5 di beberapa penjuru Tanah Air .

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved