Live Cooking Bersama Chef Ternama India di Sands Restaurant The ANVAYA Beach Resort Bali

The ANVAYA Beach Resort Bali berkesempatan menjadi tuan rumah bagi chef ternama dari India, Vicky Ratnani untuk live cooking

Live Cooking Bersama Chef Ternama India di Sands Restaurant The ANVAYA Beach Resort Bali
Istimewa
The ANVAYA Beach Resort Bali berkesempatan menjadi tuan rumah bagi chef ternama dari India, Vicky Ratnani untuk live cooking yang diadakan di open kitchen Sands Restaurant. 

TRIBUN-BALI.COM - The ANVAYA Beach Resort Bali berkesempatan menjadi tuan rumah bagi chef ternama dari India, Vicky Ratnani untuk live cooking yang diadakan di open kitchen Sands Restaurant.

Acara ini diselenggarakan dengan menggandeng VITO (Visit Indonesia Tourism Office) di India dan juga merupakan bagian dari misi sosialisasi bagi wisatawan India yang melakukan perjalanan ke Bali.

Sekitar 50 media dan agen perjalanan yang berbasis di Bali menyaksikan secara langsung acara memasak tersebut.

Chef Vicky Ratnani, yang lahir dan dibesarkan di Mumbai, memiliki kecerdasan dan keahlian dalam mengolah rempah-rempah menjadi makanan yang bisa menggoyang lidah.

Vicky merupakan pecinta makanan dari hati.

Di The ANVAYA Beach Resort Bali, Chef Vicky, begitu sapaan akrabnya memasak Coconut Water Poached Prawn dan Vanilla Curry Leaf Mas The ANVAYA Salad.

“Konsep open kitchen di Sands benar-benar menakjubkan. Restoran yang membawa konsep baru untuk masakan Asia, terutama mengaktifkan kembali hubungan klasik antara koki dan pecinta makanan. Saya merasa terhormat untuk menjadi tuan rumah dari The ANVAYA dan sangat menikmati keramahan hangat yang ada di sini, ”kata Chef Vicky di Sands Restaurant.

Acara memasak ini membantu meningkatkan hubungan Bali Tourism dengan VITO di India untuk tidak hanya mempromosikan Bali sebagai tujuan liburan tetapi juga membekali pengalaman unik untuk dibawa pulang.

()

“Kami ingin menyoroti bahwa Sands Restaurant menyediakan pengalaman Memasak dengan Koki secara langsung yang dapat dinikmati para tamu selama mereka menginap. Terima kasih telah mempercayai kami untuk menjadi tuan rumah Chef Vicky Ratnani selama liburan musim panasnya di Bali. Kami berharap acara ini dapat berdampak baik pada kemitraan pariwisata India-Indonesia, ”kata Denny A. Ermansyah, General Manager of The ANVAYA Beach Resort Bali. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved