Bali United

Eks Gelandang Manchester City Jalani Tes Medis di Bali United, Ini Sosoknya

Satu lagi pemain asing berpeluang besar bergabung dengan Bali United. Adalah gelandang asal Irlandia, Willo Flood.

Eks Gelandang Manchester City Jalani Tes Medis di Bali United, Ini Sosoknya
Istimewa
Willo Flood 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA --Satu lagi pemain asing berpeluang besar bergabung dengan Bali United. Adalah gelandang asal Irlandia, Willo Flood.

Saat ini Willo Flood sudah berada di Bali.

Namun status Willo Flood saat ini belum resmi menjadi punggawa baru tim Serdadu Tridatu karena masih akan menjalani serangkaian tes medis.

“Willo Flood, pemain asal Irlandia saat ini sudah ada di Bali. Tapi belum sebagai pemain Bali United karena kami ingin lihat hasil tes medisnya dulu. Kami belum memutuskan apakah dia akan direkrut atau tidak untuk putaran kedua nanti,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Willo Flood merupakan pemain kelahiran Dublin, Irlandia (10 April 1985). Willo merupkan jebolan akademi Manchester City dan sempat bermain di tim senior The Citizens pada periode 2002-2006.

Selain itu ia juga pernah memperkuat klub Liga Inggris lainnya seperti Cardiff City dan Middlesbrough. Selain itu beberapa klub ternama di Liga Skotlandia juga pernah ia perkuat seperti Glasgow Celtic, Dundee United, dan juga Aberdeen. 

Bara Api VDV

Nick van der Velden (VDV), penyerang serba bisa Bali United tidak dibawa ke Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Laga perdana menghadapi PS Sumbawa Barat dalam tajuk Piala Indonesia, tanpa diperkuat satupun pemain asing.

Semua amunisi asing disiapkan untuk ajang Liga I Indonesia pekan ke-14 kontra Persebaya Surabaya, 7 Juli mendatang. Dan Nick van der Velden, sudah siap menghadapi tim berjuluk “Bajul Ijo”.

Halaman
12
Penulis: Kambali
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help