favehotel Kuta Kartika Plaza Gelar Penanaman Pohon di HUT ke-2

Dua tahun yang lalu, tepat pada tanggal tersebut favehotel Kartika Plaza resmi dibuka sebagai salah satu hotel budget pilihan bagi para wisatawan.

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Tanggal 29 Juni merupakan tanggal yang sangat penting bagi favehotel Kartika Plaza.

Dua tahun yang lalu, tepat pada tanggal tersebut favehotel Kartika Plaza resmi dibuka sebagai salah satu hotel budget pilihan bagi para wisatawan.

Melalui perjalanan yang panjang selama 2 tahun ini, favehotel Kartika Plaza berhasil melampaui ekspektasi yang diberikan oleh owner, manajemen dan para stakeholder.

Dengan mengangkat tema “Road to Amazing”, favehotel Kuta Kartika plaza bersama dengan Archipelago International merayakan ulang tahun yang ke–2 dengan perayaan sederhana.

Acara yang digelar merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan atas segala limpahan rahmat-Nya yang selalu menyertai langkah demi langkah perusahaan hingga mencapai usia 2 tahun.

Tema “Road to Amazing” dipilih karena mewakili dasar pemikiran yang dipakai oleh hotel untuk senantiasa mengedepankan kenyamanan tamu dan mengutamakan profesionalitas karyawan untuk mencapai target yang diinginkan, sehingga dapat membuat perusahaan menjadi lebih amazing kedepannya.

Rangkaian perayaan ulang tahun kali dimulai pada tanggal 12 Mei 2018. favehotel Kuta Kartika Plaza mengadakan acara CSR (Corporate Social Responsibility) yaitu penanaman pohon di pulau Serangan, bekerja sama dengan kepala lingkungan Serangan untuk membuat lingkungan yang lebih hijau dan sehat.

Acara dilanjutkan dengan sesi seremoni potong tumpeng pada tanggal 8 Juni yang dilaksanakan di hotel.

Untuk semakin meningkatkan kinerja karyawan, pihak manajemen juga mengajak para karyawan untuk Outing dan Team Building di Keramas Park pada tanggal 25 dan 26 Juni.

Rangkaian acara ditutup dengan acara Staff Party pada tanggal 29 Juni 2018, yang dimulai dengan tarian pembuka, sambutan dari owner dan prosesi peringatan hari ulang tahun favehotel Kuta Kartika Plaza.

“Peringatan hari ulang tahun yang kedua ini diharapkan dapat menjadi titik awal untuk menjadi perusahaan yang lebih baik lagi (amazing), dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan dan pada akhirnya tetap berada dalam jalur untuk menjadi perusahaan penjual jasa terbaik di kelasnya,” kata Ibu Ni Luh Ratna Dewi, Hotel Manager favehotel Kuta Kartika Plaza. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved