Cari Promo Belanja Paling Menguntungkan di Giant Express, Catat! Ini Waktunya

Ia juga menuturkan bahwa produk minyak goreng ini merupakan produk terlaris selama diadakannya promo, baik di weekday maupun weekend.

Cari Promo Belanja Paling Menguntungkan di Giant Express, Catat! Ini Waktunya
tribun bali/karsiani putri
Pelanggan Giant Expres Central Kuta, Bali, sedang memilih buah-buahan, Rabu (4/7/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Tidak hanya mengadakan promo di hari spesial seperti hari keagamaan dan yang lainnya, Giant Express pun memiliki dua promo lainnya, yakni promo di weekday dan weekend.

Untuk promo di weekday mulai Senin (2/7/2018) sampai dengan Kamis (5/7/2018) ini pengunjung bisa hemat hingga Rp 6.100.

"Di promo weekday ini kami memiliki banyak produk yang sedang promo. Seperti minyak goreng Fortune ukuran dua liter yang harga sebelumnya itu Rp 29 ribu sekarang berubah menjadi Rp 22.900," sebut Sect Manager Fresh Giant Expres Central Kuta, Bali, Ketut Juni Astari yang ditemui Tribun Bali pada Rabu (4/7/2018) di Kuta, Bali.

Ia juga menuturkan bahwa produk minyak goreng ini merupakan produk terlaris selama diadakannya promo, baik di weekday maupun weekend.

"Karena minyak goreng kan kebutuhan yang sangat utama bagi ibu-ibu. Apalagi ditambah dengan harga yang murah pasti langsung datang untuk beli," ucap Juni.

Baca: Tahapan-tahapan Mahasiswa ISI Denpasar Bisa Pamerkan Karya Terbaiknya Pada Khalayak

Baca: Pemotor Asal Pemecutan Terjun Bebas ke Jurang Sedalam 25 Meter di Bangli, Ini Dugaan Polisi

Selain minyak goreng, beberapa produk lainnya yang dipromo, yakni So Klin Softergent 800 gram yang harga awalnya Rp 14 ribu, kini menjadi Ro 12.900 ini membuat pengunjung hemat Rp 1.100.

Ada juga diskon sebesar 25 persen bagi pembelian produk kopi bag yang kini dijual dengan harga Rp 18.750 yang dimana sebelumnya harganya, yakni Rp 25 ribu.

Diskon 20 persen pun juga ditawarkan dalam promo ini seperti pada produk popok celana yang harga sebelum diskon adalah Rp 96.600, dan setelah diskon menjadi Rp 74.900.

"Selain promo di weekday dan weekend, kami juga rutin mengadakan promo lainnya sehingga akan banyak sekali menghadirkan produk promo," tutur Juni. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved