Marcel Siahaan dan Tompi Siap Tampil di Konser Musik Jazz Sthala Hotel Ubud

Sthala Ubud Bali untuk kali pertama menyelenggarakan konser musik Jazz yang dipadu dengan tarian, budaya, dan kuliner

Marcel Siahaan dan Tompi Siap Tampil di Konser Musik Jazz Sthala Hotel Ubud
Istimewa
Marcel Siahaan & Tompi Siap Tampil di Konser Musik Jazz 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, GIANYAR - Sthala, a Tribute Portfolio Hotel Ubud Bali untuk kali pertama menyelenggarakan konser musik Jazz yang dipadu dengan tarian, budaya, dan kuliner, di tengah keindahan alam nan asri Ubud, pada Sabtu dan Minggu, 7 dan 8 Juli 2018 mendatang.

Lasta Arimbawa, General Manager Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali mengatakan, pergelaran musik Jazz yang akan digelar di Abing Terrace tampil berbeda, dengan mengkombinasikan musik jazz, tarian tradisional, dan kuliner.

"Selain menikmati acara konser musik jazz di teras terbuka di tepian sungai WOS, tepatnya di Abing Terrace Sthala Ubud Bali, para pengunjung juga akan dimanjakan dengan sajian kuliner persembahan tim kuliner Sthala Ubud Bali. Acara ini membawa pengalaman yang berbeda bagi para penikmat musik, seni, dan kuliner," ungkapnya, Kamis (5/7/2018).

Para pengunjung akan disuguhi menu spesial 5 course gala dinner dari Executive Chef Sthala Ubud Bali, Chef Aris Supriyanto, dan berbagai macam pilihan makanan ringan yang dapat dinikmati selama acara berlangsung.

Acara ini dimeriahkan oleh seniman dan musisi Jazz legendaris tanah air seperti Marcell Siahaan, Tompi, Rio Sidik, Olive, Koko Harsoe Quartet, Nancy Ponto, Ito Kurdi Chemistry, Truedy, Balawan Trio and Gamelan, Nina Neder, Taufan  Goenarso Quintet, Didik Nini Thowok, Eko Sulistyo (Deputi KSP) feat Mus Mujiono, Keroncong Simpang 5 feat Bertha & Quinn, JJ, and Billy Collomero, serta Michael Jakarimilena (lndonesian Idol) & Monita Tahalea.

Open gate dimulai pukul 18.00 Wita.

Informasi lebih lanjut dan pembelian tiket dapat menghubungi (0361) 3018700.

Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali merupakan salah satu hotel bintang 5 di kawasan Ubud yang bernaung di bawah Marriott International.

Hotel ini menggabungkan konsep modern dan lokal Bali pada setiap elemen interior dan exteriornya.

Memiliki 143 kamar nan luas dan mewah termasuk suite, 3 restoran, dan bar termasuk Naga Rooftop Bar & Lounge, memberikan pemandangan yang menakjubkan nuansa asri Ubud dan sungai WOS.

Selain itu, Sthala Ubud Bali memiliki ruang pertemuan dapat menampung hingga 250 orang dengan pemandangan natural kearah sungai, pepohonan hijau, serta Abing Terrace dan kolam renang.

Terdapat juga, Rooptop Chapel, tempat yang cocok untuk menyelenggarakan pesta perkawinan maupun acara sosial lainnya.

Para tamu yang tinggal di Sthala Ubud Bali akan menikmati berbagai sajian aktifitas seperti yoga di River deck, bersepeda atau berjalan kaki menyelusuri pedesaan Ubud, atau ke pusat kota Ubud dengan transportasi gratis, untuk berbelanja di pasar tradisional, ke Puri Ubud, museum lukisan, atau ke tempat-tempat Wisata lainnya.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help