Piala Dunia 2018

Berharap Banyak Pada Griezmann untuk Gelar Piala Dunia Rusia 2018

Para pemain tim nasional Prancis harus berusaha maksimal saat melawan tim nasional Uruguay nanti.

Berharap Banyak Pada Griezmann untuk Gelar Piala Dunia Rusia 2018
kolase
suporter cantik timnas Prancis

TRIBUN-BALI.COM - Para pendukung tim nasional Prancis juga optimistis tim kesayangan mereka mampu menyingkirkan tim nasional Uruguay.

Ekspektasi mereka terhadap skuat asuhan Didier Deschamps begitu tinggi, terutama setelah dua tahun lalu mereka jadi runner‑up Piala Eropa 2016.

"Kemungkinan kami menjadi juara sangat terbuka. Tapi untuk menuju ke final perjalanan kami tidak mudah. Di babak semi‑final kami harus menyingkirkan Brasil, tapi laga melawan Uruguay juga tidak kalah sulit. Kesulitannya berbeda," kata Marco, pendukung tim nasional Prancis asal Paris.

Para pemain tim nasional Prancis harus berusaha maksimal saat melawan tim nasional Uruguay nanti. Para pendukung sepakat tim nasional Prancis tidak tampil bagus di fase grup, namun membaik di fase gugur.

Baca: Di Tengah Kepungan Suporter Uruguay, Pendukung Prancis Bernyali Juga Ejek Betis Cavani

Ada satu pemain yang menanggung ekspektasi tinggi dari para pendukung Les Bleus. Pemain itu adalah Antoine Griezmann. Sejauh ini Griezmann sudah mencetak dua gol di Piala Dunia 2018, namun semuanya tercipta melalui tendangan penalti.

"Kami berharap Griezmann tampil lebih dari sekadar itu. Kami ingin dia tampil lebih baik," kata Arnold.

Tantangan Griezmann adalah pertahanan tim nasional Uruguay yang tangguh. Gawang La Celeste baru kebobolan sekali dari empat pertandingan Piala Dunia 2018. Mereka tak pernah kebobolan selama fase grup.

"Uruguay memiliki pertahanan yang sangat bagus. Kelemahan tim adalah ketika kami menghadapi tim‑tim yang bermain defensif. Saat menyerang kita boleh mengekspos pertahanan kami, serta terus mencari ruang saat menyerang," ujar Arnold. (Tribunnews/deo)

Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved