Pilgub Bali

Anak Muda Jimbaran Gelar Syukuran Kemenangan Koster-Ace

Banyak kalangan anak muda di wilayah Jimbaran ikut serta dalam mengadakan syukuran kemenangan Koster-Ace

Anak Muda Jimbaran Gelar Syukuran Kemenangan Koster-Ace
Tribun Bali/Rino Gale
Suasana syukuran anak muda atas kemenangan Koster-Ace bertempat di Jalan Sanggar Agung no 15, Sabtu (7/7/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Banyak kalangan anak muda di wilayah Jimbaran ikut serta dalam mengadakan syukuran kemenangan Koster-Ace, bertempat di Jalan Sanggar Agung nomor 15, Sabtu (7/7/2018).

Terlihat juga kalangan masyarakat orang tua khususnya di Jimbaran ikut serta dalam open house syukuran tersebut.

Ketua BMI Jimbaran Kadek Krisma Agus Trimtha selaku penyelenggara menjelaskan, acara syukuran ini memang sudah diagendakan untuk Koster-Ace yang berhasil memenangkan pemilihan Gubernur Bali.

Selain wujud syukur atas kemenagan Koster-Ace, acara ini juga dilakukan untuk mengajak kalangan anak muda seperti kaum milenial khususnya di Jimbaran dengan tujuan anak muda agar lebih berperan aktif membela hak dan aspirasi rakyat khususnya di Jimbaran.

Yang menarik dalam acara syukuran ini adalah ketika jenuhnya kalangan anak muda dengan situasi politik di Jimbaran ini, membuat tekad bulat mempersatukan semua lapisan masyarakat agar menjadi satu rukun dan damai.

"Karena saya berfikir pemuda adalah ujung tombak dari masa depan, kalau bukan kita, harus siapa lagi. Maka dari itu kita wujudkan mulai dari kalangam anak muda. Jangan kan Jimbaran, Indonesia pun lahir karena ada Sumpah Pemuda," ungkapnya. (*) 

Penulis: Rino Gale
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved