Maia Estianty Mengaku Beruntung Dapat Jam Tangan Langka

Lewat sebuah keterangan foto pada akun Instagram-nya, Maia mengaku jam tangan tersebut sangat langka

Maia Estianty Mengaku Beruntung Dapat Jam Tangan Langka
Maia Estianty 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Artis musik Maia Estianty mengaku mendapatkan keberuntungan, lantaran dirinya mendapatkan jam tangan super mewah.

Lewat sebuah keterangan foto pada akun Instagram-nya, @maiaestiantyreal, yang dikutip Kompas.com pada Sabtu (7/7/2018), Maia mengaku jam tangan tersebut sangat langka dan sulit didapatkan.

"Nih contoh, aku bisa dapat jam tangan yang sangat langka atau susah didapetin. Termasuk 1 dari 200 buah yang ada di dunia (semacam dreams come true)," tulis Maia.

"Alhamdulillah, dapet juga akhirnya #limitededition dari @hublot yang super pecah kerennya. Bayangin aja, 200 buah di dunia, aku dapet 1, kalau bukan ber UNTUNG, apa lagi? Puji Tuhan, Alhamdulillah," tulis lagi Maia.

Berdasarkan penelusuran Kompas.com lewat laman www.chrono24.co.id, jam tersebut merupakan tipe Hublot Big Bang Pop Art 41mm 341.vl.4789.lr.1207.pop15 dengan harga Rp 416 juta dalam kondisi baru.

Maia kemudian mengungkapkan bagaimana caranya bisa beruntung mendapatkan hadiah jam tangan super mewah tersebut.

"Alhamdulillah, aku termasuk manusia dalam kategori selalu beruntung. Selalu beruntung walaupun dalam keadaan yang menurut kacamata manusia nggak enak," tulis Maia.

"Kalau ada yang tanya, bagaimana nasib sial bisa berubah menjadi beruntung? Gampang, caranya adalah MEMBERI sebagian apa yang kamu punya. Memberi atau bahasa spiritualnya adalah SEDEKAH. Yakin, nasib sialmu akan berubah menjadi selalu BERUNTUNG," tulis dia lagi.

Unggahan Maia itu mendapatkan tanggapan beragam dari para pengikut akunnya. Lebih dari 84 ribu orang menyukai unggahan Maia.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Maia Estianty Merasa Beruntung Dapat Jam Tangan Langka

Editor: Irma Budiarti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help