Family Gathering HUT BNI Ke-72 #BNItuDigital, Ajak Masyarakat Gunakan Aplikasi Yap!

Kegiatan Family Gathering HUT BNI Ke-72 #BNItuDigital menghadirkan berbagai kegiatan dan stand yang menarik.

Family Gathering HUT BNI Ke-72 #BNItuDigital, Ajak Masyarakat Gunakan Aplikasi Yap!
Tribun Bali/Karsiani Putri
Tunjukkan Penggunaan Yap! – Pemimpin Unit Card and Merchant Wilayah Denpasar, Ni Nyoman Aniek Irayani pada Minggu (8/7/2018) di Lapangan Niti Mandala, Denpasar, Bali tengah men-tap kode QR stand yang merupakan merchant Yap! 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kegiatan Family Gathering HUT BNI Ke-72 #BNItuDigital menghadirkan berbagai kegiatan dan stand yang menarik. Dimana di dalam proses pembayaran, masyarakat diwajibkan untuk menggunakan apilkasi Yap!

Yap! merupakan salah satu dari produk digital yang telah dikembangkan oleh BNI yang dimana memiliki menawarkan kemudahan serta kepraktisan di dalam melakukan suatu transaksi perbankan.

Pemimpin Jaringan dan Layanan BNI Kantor Wilayah Bali, NTB, dan NTT, Hery R. Prijanto menuturkan bahwa produk BNI ini merupakan produk yang pertama kali disetujui oleh otoritas di Indonesia untuk dipasarkan di Indonesia.

“Sehingga dengan Yap! ini kami bisa membantu toko-toko dan customer dalam berbelanja dengan tidak lagi menggunakan uang tunai. Dengan biaya yang murah, cara dan proses yang sederhana dan dengan jumlah outlet yang sangat banyak sehingga dengan satu Hp, customer bisa melakukan berbagai macam transaksi perbankan,” ujar Hery R. Prijanto.

Pemimpin Unit Card and Merchant Wilayah Denpasar, Ni Nyoman Aniek Irayani menuturkan bahwa kurang lebih sebanyak 12 stand kuliner yang bergabung di dalam acara Family Gathering HUT BNI Ke-72 #BNItuDigital merupakan merchand Yap! dimana masing-masing toko telah memiliki kode QRnya masing-masing.

“Itulah yang nantinya akan digunakan sebagai sarana pembayaran. Customer atau user cukup men-tap kode tersebut lalu langsung dengan mudah dapat melakukan pembayaran dengan memilih dari tiga sumber dana BNI yang dimiliki user,” ucapnya ketika ditemui Tribun Bali pada Minggu (8/7/2018) di Lapangan Niti Mandala, Renon, Denpasar. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help