Bali United

Begini 'Chemistry' 4 Pemain Berdarah Belanda Bali United di Luar Lapangan, Ini Harapan Bachdim

Usai latihan yang dipimpin kepala pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro (WCP), empat pemain berdarah Belanda tampak membuar.

Begini 'Chemistry' 4 Pemain Berdarah Belanda Bali United di Luar Lapangan, Ini Harapan Bachdim
Tribun Bali/Marianus Seran
Chemstry Nick van der Velden, Melvin Platje, dan Irfan Bachdim tiga penyerang Bali United di luar lapangan pertandingan di Gelora Trisakti Legian, Senin (9/7) pagi. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA -- Pemandangan menarik di Gelora Trisakti Legian, Senin (9/7) pagi.

Usai latihan yang dipimpin kepala pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro (WCP), empat pemain berdarah Belanda tampak membuar.

Adalah Irfan Bachdim yang baru balik dari Belanda dan gabung latihan, Nick van der Velden, Stefano Lilipaly, dan Melvin Platje penyerang asal Belanda yang baru dikontrak.

Sepanjang latihan, Melvin Platje dan Irfan Bachdim akrab berbagi cerita. Begitu juga Nick van der Velden yang kerap sharing atau berbagi pengalaman dengan Melvin.

Usai latihan, setelah semua pemain pulang, tersisa mereka bertempat di lapangan didampingi para pelatih yang masih bersantai di ruang ganti.

Widodo Cahyono Putro, Pasek Wijaya, Arjuna Renaldi, dan Eko Purdjianto, empat pelatih yang masih berada di lapangan. Mereka menikmati aksi keempat pemain berdarah Belanda yang bermain golf di lapangan Gelora Trisakti Legian.

Bermodal pemukul golf, dan bola tenis lapangan, mereka bergantian memukul. Dimulai dari Nick van der Velden, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly.

Sementara itu, si Melvin Platje hanya menonton aksi kocak mereka.

Semuanya beraksi ala pemain golf profesional. VDV misalnya, setelah memukul bola (meski tak mengenai bola), ia menengadah dan menaruh tangan di bagian kening, seolah bola terbang jauh.

Rekannya juga ikut melihat ke atas. Padahal bola tetap berada di tempatnya. Semua tertawa. Keakraban ini memberi signal positif.

Chemstry di luar lapangan secara perlahan telah terbangun. Semoga, kecocokan mereka terbawa dalam lapangan pada setiap pertandingan. Kita berharap tidak ada pertengkaran antara quarter Belanda sepanjang mereka bersama.

Irfan Bachdim, mengatakan semoga Melvin Platje Bisa membantu tim ini.

"Saya harap dia bisa bantu tim. Untuk kemenangan, dengan cetak gol dan asis. Intinya bisa membantu tim ini dalam setiap laga," kata Irfan Bachdim.
(*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help