Bermain Imbang 1-1, Putra Tresna Juarai Grup A dan Lolos Ke Semifinal

Pertandingan lanjutan Liga Divisi Tiga Regional Bali antara Putra Tresna Vs Persekaba Bali berakhir imbang 1-1.

Bermain Imbang 1-1, Putra Tresna Juarai Grup A dan Lolos Ke Semifinal
Istimewa
 Pelatih Abdul Karim usai menghadapi Persekaba Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pertandingan lanjutan Liga Divisi Tiga Regional Bali antara Putra Tresna Vs Persekaba Bali berakhir imbang 1-1.

Pertandingan yang berlangsung di Gor Ngurah Rai, (9/7/2018) sore tadi sekitar pukul 14.00 Wita membuat posisi Puncak klasemen grup A dijuarai Putra Tresna yang mengoleksi poin 10.

Hasil tersebut dituai dari 3 kali menang dan 1 kali hasil seri. Sedangkan di posisi kedua grup A diduduki Undiksha FC.

Abdul Karim Pelatih Putra Tresna saat dikonfirmasi tribun-bali.com sore tadi mengatakan pihaknya bersyukur atas hasil tersebut apalagi menjadikan timnya bertengger di posisi pertama grup A.

"Kita sebagai pelatih senang tetapi masih berat tugas kita untuk 4 besar yang kita hadapi. Tim harus bener-benar mempersiapkan mental dan kekompakan." kata Abdul.

Kini ia mengungkapkan pihaknya akan membuat para pemain lebih fresh dan enjoy. Sementara target timnya ialah menjadi juara.

"Tim dan kita genjot fisik dan strategi agar anak-anak pemain putra tresna lebih fresh dan enjoy dalam bermain nanti. Apalagi target pengurus dan manager ialah merebut juara agar bisa berbicara nanti dikancah nasional." ungkapnya.

Sebagai coach kata dia hanya berusaha, berdoa dan memacu para pemain agar pemain tetap menjaga kekompakan dan semangat untuk juara.

Sementara pencetak gol Putra Tresna sore tadi melawan Persekaba ialah Gery dengan nomor punggung 22.

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help