Butik Emas di Bali Perkenalkan Program Brankas Bagi Penabung Emas, Begini Keuntungannya

Butik Emas memberikan hadiah menarik, pada hari jadi ke-50 PT Antam Tbk. Diantaranya, adalah cashback hingga Rp 100 ribu

Butik Emas di Bali Perkenalkan Program Brankas Bagi Penabung Emas, Begini Keuntungannya
kontan.co.id
Ilustrasi emas 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Butik Emas memberikan hadiah menarik, pada hari jadi ke-50 PT Antam Tbk. Diantaranya, adalah cashback hingga Rp 100 ribu dan potongan 50 persen biaya admin brankas yang berlaku di seluruh Butik Emas Logam Mulia. Termasuk di Butik Emas Denpasar, Bali pada 5 Juli 2018.

“Kami juga memberikan suvenir menarik,” ujar Marketing Representative Butik Emas Denpasar, Risqon, kepada Tribun Bali, Minggu (8/7).

Lanjutnya, hadiah menarik adalah cashback Rp 100 ribu atau Rp 50 ribu untuk setiap pembelian minimal 1 gram dan hanya untuk 1 kali transaksi saja. Sementara hadiah hiburan lainnya, adalah mug eksklusif, termos kecil, dan sebagainya.

Risqon juga memperkenalkan program Brankas, atau kependekan dari Berencana Aman Kelola Emas yang merupakan salah satu produk logam mulia Antam.

“Jadi biasanya kan, konsumen membeli emas fisik yang bisa dibawa pulang ke rumah dan disimpan. Nah kalau Brankas ini, konsumen tidak perlu membawa emas pulang ke rumah,” jelasnya.

Nasabah hanya perlu melakukan transaksi di Butik Emas dan nanti mendapatkan account atau nomor anggota. Setelah itu akan diberikan kartu, sehingga nasabah bisa secara online mengecek saldonya layaknya menabung di bank.

“Paling kecil sekali, transaksi emas minimal adalah 1 gram. Tidak dibatasi, mau nabung harian, mingguan, atau bulanan sesuai kemampuan konsumen,” tegasnya. 

Kemudian lanjutnya, apabila membuka Brankas di Antam maka akan dijamin karena Antam merupakan perusahaan negara (BUMN) yang memiliki izin jual beli logam mulia bersertifikat. Sehingga otomatis secara korporasi sangat aman.

“Tidak perlu repot-repot mencari tempat penyimpanan atau brankas di rumah. Brankas ini sudah ada sekitar 4 tahunan lalu, nah kelebihannya nilai beli saat membuka account akan lebih murah, misal harga emas fisik sekarang Rp 600 ribu lebih per gram, tetapi kalau harga emas Brankas hanya Rp 598 ribu saja dan jauh lebih murah,” sebutnya.

Harga lebih murah ini, karena masih berupa gram dan belum dikenakan ongkos cetak, kecuali sewaktu-waktu tabungan Brankas ini ingin dicairkan, maka nasabah hanya dikenakan ongkos cetak saja.

Halaman
12
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help