Informa Hadirkan Paket Isi Rumah dengan Harga Menarik, Apa Saja Produknya?

Informa hadirkan paket isi rumah mulai dari Rp 20 juta hingga 30 September 2018

Informa Hadirkan Paket Isi Rumah dengan Harga Menarik, Apa Saja Produknya?
Tribun Bali/Karsiani Putri
SPG tengah menunjukkan brosur paket isi rumah di Informa Gatsu Bali, Senin (9/7/2018). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - Informa hadirkan paket isi rumah mulai dari Rp 20 juta hingga 30 September 2018.

Store Manager Informa Gatsu Bali, Komang Astika menuturkan, pihaknya tengah menawarkan konsep-konsep tren hunian yang sedang hits di tahun 2018 untuk mengisi rumah, dapur, ataupun kantor.

“Kami membuat konsep-konsep dan menawarkan produk yang nantinya bisa digabung dalam satu transaksi, dan itu bisa mendapatkan harga lebih murah dibandingkan dengan pembelian satuan,” ujar Komang Astika.

Misalnya untuk ruang keluarga yang kini dibandrol dengan harga Rp 21.950.100, di mana customer bisa mendapatkan 2+3 seater sofa Elly, coffee table dan end table Casia, high tv stand Nashville, bookcase Mac, wallshelf Dexter, serta multipurpose table dan chair Soul, di mana harga awal keseluruhannya adalah Rp 25.028.000.

“Kami juga memberikan inspirasi kepada customer di mana dalam satu ruangan telah tersedia berbagai produk,” jelasnya ketika ditemui Tribun Bali pada Senin (9/7/2018) di Informa Gatsu Bali, Persimpangan Gatsu dan Cokroaminoto, Denpasar, Bali.

Selain ruang keluarga, Informa juga menyediakan paket isi rumah untuk ruang makan serta dapur dan kamar tidur.

Selain menawarkan berbagai paket isi rumah dengan harga menarik, pihaknya pun menawarkan empat tren hunian untuk tahun 2018 ini.

Empat tren interior tersebut yakni tropical glam, neutral blush, bohemian rhapsody, dan juga black and white chemistry.

“Terkadang customer tidak memiliki tema untuk ruangannya dan sering juga konsep atau tema tersebut nabrak, di sini kami menyediakan desain ruangan yang telah mengikuti keempat tren tersebut. Kalau pun customer tidak terlalu tertarik dengan nuansa yang kami tawarkan, kami juga menyediakan jasa konsultasi langsung bersama desainer dan itu gratis,” tutur Komang Astika.

Ditambahkan, pihaknya pun menyediakan program finance yakni Dana Kini serta berbagai servis lainnya dalam perlindungan produk customer. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help