Pipa PDAM yang Bocor di Jalan Raya Kapal Akhirnya Diperbaiki, Ketut Golak: Pekerja Akan Lembur

Kerusakan pipa PDAM yang mengakibatkan prasarana lalu lintas di jalan Raya Kapal mengakibatkan adanya lubang di tengah jalan, Senin (9/7/2018).

Pipa PDAM yang Bocor di Jalan Raya Kapal Akhirnya Diperbaiki, Ketut Golak: Pekerja Akan Lembur
Istimewa
Jalan Raya Kapal yang menuju Denpasar dari Mengwi, Badung yang berlubang, malam ini sedang proses perbaikan jalan akibat pipa PDAM yang bocor, Senin (9/7/2018) pukul 19.20 Wita. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kerusakan pipa PDAM yang mengakibatkan prasarana lalu lintas di jalan Raya Kapal mengakibatkan adanya lubang di tengah jalan, Senin (9/7/2018).

Dikhawatirkan dapat membahayakan keselamatan para pengendara yang melintas akhirnya diperbaiki pada malam ini tepat pukul 19.20 Wita.

Akses jalan utama yang mengarah ke Denpasar dari arah Mengwi atau Abianbase ini diketahui sudah berlubang sejak pagi hari tadi.

Masyarakat yang mengeluhkan adanya lubang ini akhirnya langsung di respon oleh pihak PDAM Badung untuk diperbaiki.

Direktur PDAM Tirta Mangutama Badung, I Ketut Golak mengatakan, pihaknya sudah melakukan pengerjaan saat di informasikan adanya keluhan para pengguna jalan.

"Saat tadi ada informasi itu, saya langsung turun ke lokasi dan tadi pukul 7 malam langsung mulai pengerjaannya," ujarnya saat di hubungi Tribun Bali.

Kerusakan pipa PDAM yang mengakibatkan rusaknya jalan lintas utama Denpasar menuju Badung dan sampai Gilimanuk ini masih belum diketahui pastinya.

Namun Ketut Golak berharap pengerjaan dapat segera diselesaikan dan bisa memberikan kenyamanan bagi para pengguna jalan yang melintas.

"Kerusakan masih di cek belum tau sebabnya apa. Pekerja bakal lembur sampai selesai tapi lihat kondisinya juga, apabila gak begitu besar bocornya bisa selesai besok pagi," tambahnya.

Bagi para pengendara yang melintas, diharapkan untuk tetap berhati-hati karena sedang berlangsung perbaikan jalan tersebut malam ini.

Gunakan juga standard keselamatan berkendara Anda dan kurangi laju kendaraannya. (*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help