Polres Badung Gelar Kegiatan Ramah Tamah Peran Media dalam Masyarakat

Polres Badung menggelar kegiatan Ramah Tamah yang diikuti para media dan netizen berpotensial

Polres Badung Gelar Kegiatan Ramah Tamah Peran Media dalam Masyarakat
Istimewa
Kapolres Badung menggelar kegiatan Ramah Tamah bersama para media dan nitizen potensial bertempat di Rumah Makan Carik Aban, Abiansemal, Badung, Bali pada Minggu (8/7/2018) kemarin malam. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Polres Badung menggelar kegiatan Ramah Tamah yang diikuti para media dan netizen berpotensial, bertempat di Rumah Makan Carik Aban, Abiansemal, Badung, Minggu (8/7/2018) malam.

Kegiatan ini dikemas dalam makan malam bersama dalam suasana yang santai untuk menciptakan korelasi dan komunikasi yang harmonis. 

Acara ini juga dihadiri langsung oleh Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta didampingi Kasat Intelkam AKP I Nyoman Sumanta.

Juga hadir para peserta dari media elektronik, media cetak, dan netizen yang mempunyai bakat potensial dalam memberikan informasi yang baik.

Yudith Satriya Hananta dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta yang hadir.

Ia berharap, Polres Badung dan para peserta yang hadir bisa saling memberikan informasi yang baik, serta membangun jalinan harmonis di wilayah hukum Badung.

"Kami harapkan jalinan komunikasi awak media dan netizen potensial dengan kepolisian, khususnya Polres Badung tetap terjalin dengan harmonis," ujar Kapolres Badung Yudith Satriya Hananta.

Ditambahkannya, dukungan dari rekan media dan netizen potensial dalam momentum kegiatan kepolisian, khususnya Polda Bali seperti kegiatan Annual Meeting IMF dan beberapa program dari Polres Badung.

Program Polres Badung diantaranya zona integritas kawasan bebas korupsi, mall pelayanan publik, mendukung Pemda Badung dalam mewujudkan smart city, yang membutuhkan dukungan dari media dan netizen yang mempunyai bakat potensial.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help