Wakapolres Badung Imbau Anggotanya Bertugas dengan Ikhlas dan Penuh Tanggung Jawab

Saat menggelar apel di Mapolres Badung, Wakapolres Badung mengingatkan kembali kepada anggotanya

Wakapolres Badung Imbau Anggotanya Bertugas dengan Ikhlas dan Penuh Tanggung Jawab
Istimewa
Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga saat memimpin apel pagi di Mapolres Badung dan memberikan arahan kepada anggotanya, Senin (9/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Saat menggelar apel di Mapolres Badung, Wakapolres Badung mengingatkan kembali kepada anggotanya agar menjaga kebersihan selama bertugas, Senin (9/7/2018) pagi tadi.

Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.

Ia berharap pelaksanaan tugas yang baik itu bisa dipertahankan kedepannya, tidak menjadikan tugas yang diberikan sebagai beban, serta bisa dilaksanakan dengan penuh rasa ikhlas dan tanggung jawab.

"Kami pada setiap kesempatan selalu mengingatkan kepada seluruh anggota untuk terus bekerja dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab," ujarnya.

Ia menambahkan, kedepannya banyak tugas yang harus menjadi perhatian, untuk itu kesiapan selama bertugas harus maksimal.

Tak lupa ia mengingatkan kepada anggotanya agar tidak pernah kendor menjaga kebersihan.

"Jangan pernah kendor untuk melaksanakan sesuatu hal yang positif, salah satunya adalah untuk mempertahankan kebersihan" tambahnya.

Terkait dengan wilayah integritas, dalam waktu dekat ini Kamenpan akan turun untuk melakukan supervisi atau penilaian kewilayahan.

Hal ini tidak lepas dari bagian dan satuan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat supaya bisa mempersiapkan kelengkapan administrasi.

Di mana nantinya saat memberikan pelayanan kepada masyarakat agar bisa dilaksanakan dengan penuh harmonis, dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help