Home »

Bali

Waspadai Angin Kencang Hingga 20 Knots serta Gelombang 2 Meter di Perairan Bali

Perkiraan BMKG potensi angin kencang 20 knots di tiga Pelabuhan Bali yakni Pelabuhan Benoa, Pelabuhan ASDP Gilimanuk, dan Pelabuhan PPN Pengambengan

Waspadai Angin Kencang Hingga 20 Knots serta Gelombang 2 Meter di Perairan Bali
Tribun Bali/Rino Gale
Suasana Pantai Tanjung Benoa dengan ombak yang tenang, serta pemandangan perahu nelayan dan beberapa anak yang bermain layang-layang, Jumat (1/6/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Menurut perkiraan BMKG potensi angin kencang 20 knots di tiga Pelabuhan Bali yakni Pelabuhan Benoa, Pelabuhan ASDP Gilimanuk, dan Pelabuhan PPN Pengambengan serta tinggi gelombang laut mencapai 0,5 sampai 2,5 meter.

Untuk Senin (9/7/2018), Pelabuhan Benoa mengalami hujan ringan, arah angin dari Timur sampai Tenggara dengan kecepatan angi 8-15 knots dan tinggi gelombang 0,75-2 meter.

Pelabuhan ASDP Gilimanuk, arah angin dari Timur sampai Tenggara dengan kecepatan 4-10 knots dan tinggi gelombang 0,5-0,75 meter.

Pelabuhan PPN mengalami hujan ringan  arah angin dari Timur sampai Tenggara dengan kecepatan 4-20 knots dan tinggi gelombang 0,5-2,5 meter.

Namun perlu diwaspadai potensi angin kencang hingga 20 knots serta gelombang tinggi mencapai 2 meter atau lebih di perairan Selatan Bali Hingga NTB. (*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help