ABK KM Sanjaya Ini Ditemukan Tewas Saat Insiden Kebakaran di Benoa, Ini Hasil Visum Luarnya

Insiden lain mewarnai peristiwa kebakaran puluhan kapal di Pelabuhan Benoa pada Senin (9/7) malam kemarin.

ABK KM Sanjaya Ini Ditemukan Tewas Saat Insiden Kebakaran di Benoa, Ini Hasil Visum Luarnya
Istimewa
Petugas BPBD Denpasar mengevakuasi temuan jenazah pria yang ditemukan tewas di Poskamling dekat Pelabuhan Benoa diduga mati setelah mengonsumsi miras oplosan, Senin (9/7/2018) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Insiden lain mewarnai peristiwa kebakaran puluhan kapal di Pelabuhan Benoa pada Senin (9/7) malam kemarin.

Diketahui, selain terjadi kebakaran hebat, juga ditemukan jenazah seorang pria di dalam poskamling sebelah warung Surabaya di Jalan Raya Pelabuhan Benoa, tak jauh dari lokasi kebakaran kapal.

Diketahui, korban bernama Ujang Amar (51) asal Bandung yang bekerja sebagai ABK di KM Sanjaya 66 (PT SBU).

Dijelaskan, korban bersama tiga orang temannya pada Minggu (8/7) pukul 21.00 Wita minum minuman keras sebanyak 3 botol yang dicampur dengan Tablet Hemaviton diatas kapal sampai mereka tertidur.

Kemudian esok harinya, korban bersama temannya membeli minuman berupa susu.

"Setelah minum susu, korban pun muntah muntah dan sudah tidak sadarkan diri hingga dinyatakan meninggal dunia," demikian sebagaimana dilaporkan akun resmi kepolisian ini.

Usai mendapatkan laporan ini, Unit Reskrim Polsek Kawasan Benoa langsung melakukan pemeriksaan TKP dan memanggil sejumlah saksi yaitu teman korban.

Sementara, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUP Sanglah untuk dilakukan visum luar.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Kepala Bagian SMF Kedokteran Forensik RS Sanglah, dr. Ida Bagus Putu Alit membenarkan kabar ini.

Dikatakan Alit, pihaknya menerima jenazah yang diantar oleh mobil ambulans Pusdalops BPBD Denpasar ini pada Senin (9/7) kemarin.

Halaman
12
Penulis: eurazmy
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved