Soundrenaline 2018

Fantastis! Limp Bizkit Bakal Tampil di Soundrenaline 2018 di GWK Bali

giliran band nu-metal ikonik asal Amerika, Limp Bizkit bakalan jadi salah satu headliner di Soundrenaline 2018.

Fantastis! Limp Bizkit Bakal Tampil di Soundrenaline 2018 di GWK Bali
Istimewa Via Nerdist.com
Limp Bizkit 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Sebagai gelaran festival musik multi genre, Soundrenaline tidak pernah absen untuk mendatangkan deretan jagoan musisi Tanah Air dan musisi Mancanegara yang hits maupun nostalgic.

Dan tahun ini, giliran band nu-metal ikonik asal Amerika, Limp Bizkit bakalan jadi salah satu headliner di Soundrenaline 2018.

Informasi mengenai lineup tersebut dikutip Tribun melalui laman resmi www.soundrenaline.co.id, Selasa (10/7/2018).

Lokasi pun masih sama seperti tahun lalu yakni di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park pada tanggal 8 sampai 9 September 2018.

Setelah pertama kali diselenggarakan tahun 2002, di gelaran ke-16 tahun ini Soundrenaline tetap konsisten dengan konsep yang mengusung musik lintas genre dan kali ini mengusung tema "The Soul of Expression".

Lineup yang ditawarkan dari ranah lokal hingga negara tetangga pun nggak kalah seru. Seperti, Zee Avi dan Hujan asal Malaysia serta Yellow Fang dan Phum Viphurit asal Thailand.

Dengan konsep beberapa stage megah, sebagian nama yang tahun lalu sudah meramaikan Soundrenaline pun akan kembali tampil tahun ini.

Dari deretan unit rock seperti Scared of Bums, Barasuara, dan Navicula, sampai band metalcore Burgerkill dipastiin bakal memukau para pecinta musik.

Selain nanti diajak moshing dan headbanging bareng band-band yang disebutin tadi, akan ditemenin sama Sheila on 7, Naif, Fourtwnty, dan Dipha Barus.

Nama-nama besar di ranah musik tanah air lainnya seperti Padi Reborn, The S.I.G.I.T, Pee Wee Gaskins, Jason Ranti, Wake Up Iris!, hingga unit instrumental Semiotika juga ikut digandeng untuk bergabung menampilkan penampilan terbaik mereka di festival musik bergengsi satu ini.

Selain itu akan ada band Mocca, Silampukau, Seringai, Danilla, Jogja Hip Hop Foundation dan masih ada banyak lineup lainnya untuk mengekspresikan diri lewat musik di Bali pada awal September nanti.

Setelah kembali dari masa hiatusnya di tahun 2009, Limp Bizkit hadir dengan album Cold Cobra (2011) dan akan disusul lewat album baru berjudul “Stampede of the Disco Elephants” yang akan dirilis dalam waktu dekat.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help