Persekaba Bali Ungguli Bali FC 2-0 dalam Lanjutan Liga Tiga Regional Bali

Pertandingan fase grup lanjutan Liga divisi tiga regional Bali antara Persekaba Bali versus Bali FC berakhir dengan kemenangan Persekaba Bali

Persekaba Bali Ungguli Bali FC 2-0 dalam Lanjutan Liga Tiga Regional Bali
Tribun Bali/Busrah Ardans
Pertandingan antara Persekaba Bali vs Bali FC sore tadi di Gor Ngurah Rai, Rabu (11/7/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pertandingan fase grup lanjutan Liga divisi tiga regional Bali antara Persekaba Bali versus Bali FC berakhir dengan kemenangan Persekaba Bali yakni 2-0, Rabu (11/7/2018) sore tadi.

Walaupun memenangkan pertandingan, Persekaba Bali dipastikan tidak dapat melanjutkan ke babak semi final karena kalah poin dari Undiksha FC. Begitu pula dengan Bali FC.

Tercatat Persekaba Bali meraih poin 7 atas kemenangan terakhirnya sementara Undiksha meraih poin 9.

Usai pertandingan pelatih Persekaba Bali, I Nyoman Sukadana saat diwawancarai tribun-bali.com mengatakan dirinya mensyukuri hasil pertandingan yang ada, apalagi timnya sudah bermain sesuai karakter klub

"Bagaiamana pun hasilnya kita syukuri saja. Anak-anak juga sudah bermain baik dan sesuai karakter mereka," kata Sukadana.

Dirinya menilai timnya sudah lumayan, hanya kurang beruntung saja apalagi beberapa pertandingan yang lalu sebenarnya bisa dimenangkan.

"Bukannya mencari kambing hitam ya, tetapi memang kurang beruntung saja. Seperti melawan Undiksha, Putra Tresna. Pemain kita sudah lumayan tetapi hasil belum bisa diraih di pertandingan pertama dan ketiga," ungkapnya.

Dia berharap kedepannya timnya bisa memperbaiki apa yang menjadi kekurangan.

"Ya, untuk ini kan kita persiapkan untuk piala Indonesia yah. Setelah itu kita persiapkan lagu untuk divisi tiga ini," harap dia.

Masing-masing gol diciptakan Yudiantara di menit 21 dan Bagaskara menit 41. (*) 

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help