Puluhan Atlet Bali Masuk Pelatnas Persiapan Asian Games 2018, Ini Harapan Kabid Binpres KONI

Begini harapan Kabid Binpres KONI Bali pada para atlet Bali yang menjalani pelatnas untuk Sea Games 2018

Puluhan Atlet Bali Masuk Pelatnas Persiapan Asian Games 2018, Ini Harapan Kabid Binpres KONI
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
I Nyoman Yamadhiputra, di Kantor Koni Bali, Denpasar, Selasa (10/7/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Begini harapan Kabid Binpres KONI Bali, I Nyoman Yamadhiputra pada para atlet Bali yang sedang menjalani pemusatan latihan nasional (pelatnas) untuk Asian Games 2018.

Pesta olahraga Asia yaitu Asian Games 2018 semakin mendekat.

Puluhan atlet Bali pun sedang berada di pelatnas untuk mempersiapkan diri menghadapi Asian Games 2018 bersama dengan atlet dari provinsi lain. 

Promosi dan degradasi masih berlangsung di beberapa cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan.

Walau begitu harapan agar para atlet dapat memberikan berdatangan dari berbagai pihak, salah satunya Kabid Binpres KONI Bali, I Nyoman Yamadhiputra.

“ Saya berharap mereka (atlet Bali) akan memberikan sumbangsih yang terbaik, jadi saya yakini mereka pasti akan memberikan hasil terbaik sesuai dengan kemampuan mereka,” katanya pada Tribun Bali di Kantor KONI Bali, Denpasar, Bali, Selasa (10/7/2018).

Ia  berpesan pada atlet Bali yang nantinya akan membela Indonesia di Asian Games 2018 agar memanfaatkan peluang dan kesempatan yang ada untuk meraih prestasi.

“ Pesan saya kepada para atlet Bali yang akan membela Merah Putih nantinya di Asian Games, agar bisa memanfaatkan kesempatan dan peluang yang ada, untuk meraih prestasi maksimal dan memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa dan negara ini. Kerahkan segenap jiwa raga untuk membesarkan olahraga Tanah Air. Jadi berjuanglah maksimal, lakukan yang terbaik, jangan pernah menyerah terhadap situasi atau apapun, dan jangan persiapkan alasan untuk tidak menjadi sang juara,” katanya.

Data yang diterima Tribun Bali dari KONI Bali, Selasa (10/7/2018), berikut nama atlet Bali yang sedang mengikuti Pelatnas untuk Asian Games 2018 ialah:

1 Cabang Olahraga Layar

Halaman
1234
Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help