Piala Dunia 2018

Via Vallen Tiba di Rusia Siap Jadi Saksi Juara Piala Dunia 2018

Perhelatan sepakbola 4 tahun sekali mencuri perhatian Via Vallen yang tetap berangkat ke Rusia

Via Vallen Tiba di Rusia Siap Jadi Saksi Juara Piala Dunia 2018
instagram/viavallen
Via Vallen berpose di Bandara Rusia. 

TRIBUN-BALI.COM – Perhelatan sepakbola 4 tahun sekali mencuri perhatian Via Vallen yang tetap berangkat ke Rusia meskipun pemain idola nya CR7 bersama Portugal kandas di babak 16 besar Piala Dunia Rusia 2018 beberapa waktu lalu.

Keseriusannya wanita asal surabaya ini menyaksikan langsung Piala Dunia 2018 diunggah melalui insta-story dan postingan foto di akun instagramnya, Rabu (11/7/2018) dinihari.

Sekira 8 jam lalu ia mengunggah foto saat tiba di Bandara Internasional  Sheremetyevo Moscow Rusia, Via pun terlihat sporty mengenakan celana dan jaket hijau dengan sepatu putih dan membawa backpack.

Namun ia tidak dapat menyaksikan pertandingan semifinal Prancis vs Belgia dinihari tadi, karena baru tiba di hotel sekira pukul 07.00 setempat dan pertandingan pukul 09.00 waktu setempat.

Hal tersebut disampaikan dalam insta story nya, namun meskipun begitu pelantun lagu Sayang ini tidak melewatkannya begitu saja ia mengisinya dengan berjalan-jalan di Kota Moscow Rusia.

Pelantun theme song Asean Games 2018 ini diagendakan berada di Rusia hingga 20 Juli mendatang dan tentunya akan menyaksikan laga Final Piala Dunia 2018 pada 15 Juli mendatang.

Mengenai pertandingan nanti malam Via Vallen akan menontonnya itu dipastikan dari tiket yang ia unggah di Instagram nya beberapa waktu lalu.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help