Kronologi Lengkap Video Oknum Polisi Aniaya Ibu dan Anak, Sosok Ini yang Perintahkan Desy Mencuri

Desy adalah wanita yang mengalami kekerasan dari pemilik mini market yakni AKBP M Yusuf

Kronologi Lengkap Video Oknum Polisi Aniaya Ibu dan Anak, Sosok Ini yang Perintahkan Desy Mencuri
Kolase Bangka Pos - capture video dan Polda Babel
Telegram Kapolda Bangka Belitung terkait peristiwa video viral kekerasan yang diduga dilakukan oknum perwira 

TRIBUN-BALI.COM, BANGKA-- Desy Haumahu warga Cipayung Jawa Barat yang menjadi terdakwa kasus pencurian di sebuah minimarket di jalan Selindung Pangkalpinang matanya berkaca-kaca saat mendengar putusan sidang di Pengadilan Negeri Pangkalpinang, Jumat (13/7/2018). Oleh Majelis Hakim, Desy diputus bersalah dan dihukum 1 bulan penjara dan masa percobaan 3 bulan.

Desy adalah wanita yang mengalami kekerasan dari pemilik mini market yakni AKBP M Yusuf (sempat diinisialkan sebagai AKBP MY -red).

Video perlakuan kasar oknum polisi tandang ibu itu menyebar.

Baca: Ini Pengakuan AKBP Yusuf Usai Kasus Penganiayaan Ibu dan Anak di Minimarket Pangkalpinang Viral

Desy ternyata diperiksa oleh pihak kepolisian karena dilaporkan oleh pemilik minimarket.

Diketahui bahwa Desy merupakan warga asal Jakarta yang datang ke Pangkalpinang bersama saudaranya Atmi dan anak laki-lakinya inisial AF.

"Selama masa hukuman satu bulan dengan percobaan tiga bulan. Apabila dia berbuat baik dan tidak melakukan kesalahan, maka satu bulan hukuman itu gugur," kata Iwan Gunawan di persidangan, Jumat (13/7/2018).

Pada sidang yang berlangsung di ruang garuda tersebut, Desy mengatakan dirinya bersama Atmi (Saudara pelaku) dan AF pergi ke pantai diajak oleh teman laki-laki Desy yang dimintai bantuan mencari pekerjaan.

Usai dari pantai, mereka mampir ke mini market. Lalu lelaki yang tidak disebutkan nama oleh perempuan berambut panjang ini, menyuruh mengambil susu dan diminta dimasukkan kedalam selendang yang dikenakan Desy didada.

Aksinya diketahui oleh pemilik mini market, yakni AKBP Yusuf. Kemudian dirinya, Atmi dan anaknya yang berusia 12 tahun dipukul pada kejadian itu.

"Saya taruh di dalam selendang ada dua kotak susu. Kemudian pak Yusuf itu menghampiri dan langsung memukul." tutur Desy.

Baca: Ini Pengakuan Wanita yang Diduga Dipukuli Oknum Perwira Polda, Baru Sehari Tiba di Pangkalpinang

Halaman
1234
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help