Home »

Video

Target Pengunjung Seminyak Village Diharapkan Naik 100 Persen saat Summer Festival

Marcomm dan Social Media Specialist Seminyak Village berharap jumlah kunjungan bisa meningkat sampai 60 persen

Target Pengunjung Seminyak Village Diharapkan Naik 100 Persen saat Summer Festival
Tribun Bali/Karsiani Putri
Foto yang diambil dari lantai dua Seminyak Village, menunjukkan ramainya pengunjung dalam acara Summer Fiesta Food & Wine Festival pada Sabtu (14/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri 

TRIBUNBALI.COM, MANGUPURA - Marcomm dan Social Media Specialist Seminyak Village, Ayu Maryastuti mengharapkan jumlah kunjungan bisa meningkat sampai 100 persen dengan adanya Summer Fiesta Food & Wine Festival. 

“Kunjungan di hari biasa mencapai lima ribu pengunjung dan kalau di weekend bisa sampai delapan ribu. Target kami di acara Summer Fiesta Food & Wine Festival yang digelar selama sepuluh hari ini, jumlah kunjungan bisa naik sampai 100 persen,” ujar wanita yang kerap disapa Yasti ini. 

Summer Fiesta Food & Wine Festival yang akan digelar selama sepuluh hari ini, yakni mulai dari Jumat (13/7/2018) sampai dengan Minggu (22/7/2018), bertempat di Seminyak Village, Jalan Kayu Jati No 8, Seminyak, Bali. 

Beberapa acara yang digelar di festival ini, yaitu food market, wine testing, family chef cooking competition, kelas memasak, workshop, lucky dip, creative photo competition serta masih banyak lainnya. 

“Di hari pertama kegiatan ini animo pengunjung sudah bagus sekali, dan kami juga kedatangan komunitas mall Indonesia. Di hari pertama kami juga mengadakan lucky dip yang dimana memperebutkan voucher meningap satu malam di Marriot Vacation Club dan masih banyak lainnya voucher yang kami berikan,” ungkap Yasti pada Sabtu (14/7/2018) di Seminyak Village, Bali. (*) 

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help