Janda Cantik Soekarno Berbagi Pengalamannya pada Warga Jepang Terkait 'Cinta dan Uang'

Dewi kemudian membandingkan wanita yang menikahi lelaki penghasilan 2 juta yen setahun dan wanita yang menikahi lelaki

Janda Cantik Soekarno Berbagi Pengalamannya pada Warga Jepang Terkait 'Cinta dan Uang'
Istimewa
Ratna Sari Dewi 

TRIBUN-BALI.COM,  -- Janda Soekarno, Ratna Sari Dewi Soekarno atau Naoto Nemoto dalam komentarnya di Joseishi, Sabtu (14/7) membuat masyarakat Jepang harus masak-masak memikirkan jawabannya.

Ratna Dewi melontarkan pertanyaan 'apakah cinta bisa dibeli dengan uang?'

Dewi kemudian membandingkan wanita yang menikahi lelaki penghasilan 2 juta yen setahun dan wanita yang menikahi lelaki memiliki penghasilan 100 juta yen setahun.

"Coba kita lihat wanita yang menikahi lelaki dengan pendapatan tahunan 2 juta yen hidup di Jepang. Apabila kehidupan tidak terisi dengan baik, kamu tidak akan menghormati lawanmu. Pertikaian juga akan meningkat, keluhan meningkat dan panasnya cinta juga akan mendingin," ujar Dewi seperti dikutip dari Tribunnews.com Minggu (15/7).

Baca : Diajak Ayu Ting Ting Menikah, Aktor Bollywood Shah Rukh Khan Beri Jawaban Tak Disangka Ini
 

"Tetapi pria yang menghasilkan 100 juta yen dalam pendapatan tahunan dapat memuaskan hidup Anda. Manusia akan merasa puas apabila kehilangan keluhan dan mampu menghormati lawan mereka. Saya juga menghargainya," tambah Dewi.

Dewi juga mengungkapkan orang-orang yang berada disekitarnya banyak yang menikah dengan orang berpenghasilan 100 juta yen.

"Tampaknya sangat bahagia ketika semua orang menyadari kehidupan yang puas dan hidup dalam kekayaan setiap hari." kata Dewi.

Ratna Dewi Soekarno, Now and Then
Ratna Dewi Soekarno, Now and Then ()

Dewi yang menikah dengan Soekarno di Jakarta saat usianya menginjak 22 tahun berkata dirinya percaya bahwa cinta tidak bisa dibeli dengan uang.

 
Namun kebutuhan hidup yang terus meningkat memaksanya untuk mengesampingkan hal tersebut.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved