Ikut Sukseskan Program Kemenpar Datangkan 20 Juta Wisatawan, NAM Air Buka Rute Baru Bali-Lombok VV

NAM Air member of Sriwijaya Air membuka rute baru dari Bali menuju Lombok Praya Nusa Tenggara Barat

Ikut Sukseskan Program Kemenpar Datangkan 20 Juta Wisatawan, NAM Air Buka Rute Baru Bali-Lombok VV
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA -  Turut menyukseskan program Pemerintah khususnya Kementrian Pariwisata mendatangkan 20 juta wisatawan ke Indonesia, NAM Air member of Sriwijaya Air membuka rute baru dari Bali menuju Lombok Praya Nusa Tenggara Barat, penerbangan tersebut efektif per 27 Juli 2018 mendatang.

"Sebenarnya rute ini sudah direncanakan sejak tahun lalu, namun baru dapat terealisasi di bulan Juli 2018 ini. NAM Air rute DPS-LOP vv akan mengoperasikan Boeing 737-500 Winglet dengan konfigurasi 120 kursi, 8 kelas bisnis dan 112 kelas ekonomi," jelas District Manager Sriwijaya Air Achmad Yani A, Jumat (20/7/2018) di Sriwijaya Air Ticketing Town Office.

Ia menambahkan, penerbangan vv atau pulang pergi tersebut dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali pukul 18.10 WITA dengan nomor penerbangan IN 682, dan tiba di Bandar Udara Internasional Lombok Praya pukul 18.50 WITA.

Sementara dari Bandara Internasional Lombok Praya NTB berangkat pukul 19.25 WITA nomor penerbangan IN 683, dan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pukul 20.05 WITA.

"Diharapkan dengan rute baru dari kami ini mampu memajukan destinasi wisata yang ada di Lombok, dan menarik banyak minat wisatawan berkunjung ke Lombok. Dan ini bisa menjadi pilihan baru bagi wisatawan selepas berlibur di Bali menggunakan maskapai NAM Air," ungkapnya.

Ia menyampaikan, rute baru ini akan mulai efektif per tanggal 27 Juli 2018 mendatang, tidak menutup kemungkinan kedepannya jika load faktor rute tersebut tinggi akan menambah frekuensi pada rute tersebut.

Fasilitas pada penerbangan tersebut bagi penumpang akan mendapatkan snack meal untuk seluruh kelas, baik bisnis maupun ekonomi.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved