Pemprov Bali Raih BKN Award 2018 untuk Pengelolaan Kepegawaian ASN Terbaik Kategori Provinsi

Pemerintah Provinsi Bali meraih penghargaan BKN Award 2018 untuk Instansi Daerah Kategori Provinsi

Pemprov Bali Raih BKN Award 2018 untuk Pengelolaan Kepegawaian ASN Terbaik Kategori Provinsi
Istimewa
Pemprov Bali Raih BKN Award 2018. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - Pemerintah Provinsi Bali meraih penghargaan BKN Award 2018 untuk Instansi Daerah Kategori Provinsi.

Penghargaan ini diserahkan dalam acara Rapat Koordinasi Nasional Kepegawaian Tahun 2018 di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang, pada Rabu (11/7/2018).

BKN Award merupakan upaya BKN dalam memberikan motivasi untuk instansi dalam mengelola kepegawaian Aparatur Sipil Negara Terbaik.

Dalam berita rilis yang diterima Tribun Bali, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali, Dewa Mahendra Putra mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas keberhasilan Pemerintah Provinsi Bali dalam melakukan pengelolaan kepegawaian dengan baik.

"BKN Award 2018 untuk Provinsi Bali menunjukkan komitmen Pemprov Bali dalam mengelola kepegawaian ASN secara baik," kata Dewa Mahendra.

Terdapat tujuh kriteria dalam penilaian BKN Award 2018 yakni perencanaan formasi; pelayaan pengadaan, kepangkatan, dan pensiun; implementasi sistem aplikasi pelayanan kepegawaian; pemanfaatan Computer Assisted Test (CAT-BKN); penilaian kompetensi aparatur sipil negara; implementasi penilaian kinerja; dan komitmen pengawasan dan pengendalian.

Penghargaan BKN Award 2018 diberikan kepada 35 instansi dengan tujuh kategori.

Untuk kategori Provinsi selain Provinsi Bali, penghargaan juga didapatkan Provinsi Jawa Timur, Sulawasi Utara, Riau, dan Jawa Barat.(*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved