Soyjoy dan Hijab Sister Bali Kampanyekan Cara Memilih Makanan Ringan Sehat

Harus tahu kapan jam mengonsumsi makanan ringan. Perhatikan jenis makanannya apa yang dimakan,

Soyjoy dan Hijab Sister Bali Kampanyekan Cara Memilih Makanan Ringan Sehat
tribun bali/farizqi irwan
Soyjoy yang berkolaborasi dengan Hijab Sister Bali (HSB) mengadakan kegiatan acara sharing bersama di Daebak Korean Food Express, Jalan Cok Agung Tresna, Denpasar, Bali pada Minggu (22/7/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Soyjoy yang berkolaborasi dengan Hijab Sister Bali (HSB) mengadakan kegiatan acara sharing bersama di Daebak Korean Food Express, Jalan Cok Agung Tresna, Denpasar, Bali pada Minggu (22/7/2018).

Acara sharing yang bertema "You Are What You Eat" ini di lakukan untuk mengkampanyekan kembali terkait makanan ringan yang baik dan sehat untuk di konsumsi.

Kebanyakan masyarakat saat ini, terutama remaja-remaja Indonesia masih banyak mengonsumsi makanan ringan yang mengandung karbohidrat tanpa memerhatikan faktor kesehatan.

Brand Communication Excecutive Soyjoy, I Kadek Agus Hendra Dinata mengatakan, acara ini untuk sharing dan mengkampanyekan pola hidup sehat.

"Tema talk show kesehatan kita ini yaitu You Are What You Eat. Jadi kita mulai mengingatkan orang lagi," jelas I Kadek Agus Hendra Dinata.

"Sebenarnya apa yang kita makan itu berpengaruh pada kesehatan kita juga. Nah disini, Soyjoy bersama Hijab Sister Bali mulai ngajak orang untuk bisa mengetahui apa yang dia makan."

"Kapan jam makan dia, snaking time-nya kapan, jenis makanannya apa yang dimakan, itu sih tujuan dari acara kegiatan kita," ujarnya.

Ketua Hijab Sister Bali, Ayu Wulandari mengatakan, ke depannya acara HSB akan terus rutin diadakan setiap bulannya.

"Untuk kedepannya acara HSB punya agenda rutin, setiap bulan itu selalu ada," ujarnya.

Selain seminar, ada juga pemaparan dari ahli gizi, cek kesehatan, dan sharing-sharing terkait kesehatan yang bekerja sama Rumah Sakit Kasih Ibu Tabanan. (*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help