Berkat Olahan Snack Jagung, Siswi SMAN 4 Denpasar Wakili Astra Motor Bali Di ajang AHMBS Nasional

Untuk wilayah Bali seleksi untuk mencari satu pemenang yang akan mewakili Bali di tingkat nasional pada 30 Juli 2018

Berkat Olahan Snack Jagung, Siswi SMAN 4 Denpasar Wakili Astra Motor Bali Di ajang AHMBS Nasional
istimewa
Sebanyak lima peserta yang lolos tahap sebelumnya bersaing untuk menjadi wakil Bali berpose bersama pihak Astra Motor Bali, belum lama ini. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam menemani masyarakat mewujudkan mimpi bangsa, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar event.

Melalui Main Dealer Astra Motor Bali, kembali menggelar ajang kreatif untuk menggali semangat wirausaha di kalangan siswa dengan tajuk Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2018.

Tahun ini, kegiatan yang telah memasuki penyelenggaraan ke-16 ini bertujuan untuk memberi kesempatan generasi muda unggulan dari seluruh Indonesia.

Baca: Polytron Raih Dua Penghargaan Good Design Indonesia dari Kemendag

Baca: Drawing Ulang Cabor Sepak Bola Asian Games 2018, Lawan Berat Menanti Timnas U-23 Indonesia

Para generasi muda ini diminta menampilkan ide kreatif kewirausahaan dengan mengusung tema yang hampir sama dengan tahun lalu, “The Milennial Race of Young Entrepreneur".

Tahun lalu wakil dari Bali juga sempat menorehkan prestasi. Dan untuk pelaksanaan tahun ini, diharapkan mampu mengharumkan nama Bali.

“Kami berharap AHMBS tahun ini dapat melahirkan generasi muda yang lebih kreatif namun tetap memiliki kepedulian sosial yang tinggi dan mampu bersaing di nasional. Indonesia membutuhkan mereka untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang kuat dari sektor informal di masa depan,” ujar panitia dari Astra Motor Bali, Tangguh Rinekso.

AHMBS mengumpulkan siswa-siswi terbaik tingkat SMA melalui proses seleksi ketat yang dilakukan oleh jaringan main dealer sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia.

Untuk wilayah Bali seleksi untuk mencari satu pemenang yang akan mewakili Bali di tingkat nasional pada 30 Juli 2018 nanti sudah dilaksanakan pada Senin (16/7/2018) bertempat di gedung Astra Motor Bali.

Sebanyak lima peserta yang lolos tahap sebelumnya bersaing untuk menjadi wakil Bali.

Dewan juri akhirnya menentukan tiga terbaik, peringkat III I Komang Arta Wiguna dari SMKN 2 Denpasar dengan karya tulis tentang pemanfaatan paper bags.

Halaman
12
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help