Pulang Kerja dari Ubud Tas Putu Devi Dijambret Pria Berperawakan Kurus di By Pass Ida Bagus Mantra

Penjambret berperawakan kurus kembali beraksi di Jalan Bypass Ida Bagus Mantra, tepatnya di jalur wilayah Desa Kusamba menuju Pesinggahan.

Pulang Kerja dari Ubud Tas Putu Devi Dijambret Pria Berperawakan Kurus di By Pass Ida Bagus Mantra
Istimewa
Korban Ni Putu Devi saat melaporkan peristiwa pencopetan yang dialaminya ke Polsek Dawan, Minggu malam (22/7). Ia menjadi korban pencopetan di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, tepatnya di wilayah Desa Kusamba menuju Desa Pesinggahan. 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Penjambret berperawakan kurus kembali beraksi di Jalan Bypass Ida Bagus Mantra, tepatnya di jalur wilayah Desa Kusamba menuju Pesinggahan.

Penjambretan kali ini dialamai remaja asal Banjar Punduk Dawa, Desa Pesinggahan, Ni Putu Devi Astuti (18).

Paur Humas Polres Klungkung IPTU I Nyoman Sarjana menjelaskan, kejadian penjambretan itu terjadi, Minggu (22/7) sekitar pukul 23.30 Wita.

Saat kejadian, Ni Putu Devi Astuti (18), ketika itu ia baru pulang kerja di Alpha Mart Ubud, menuju rumahnya di Banjar Punduk Dawa, Desa Selisihan.

Saat melintas di Bypass Ida Bagus Mantra, tepatnya wilayah Kusamba (depan SPBU), ia merasa ada orang yang membuntutinya.

" Orang itu langsung mendahului korban dan menarik tas warna biru dongker yang diselempang di tubuh korban. Seketika tas itu terlepas dan orang itu kabur dengan kecepatan tinggi ke arah Desa Pesinggahan," ungkap IPTU Nyoman Sarjana

Korban yang kaget dengan kejadian itu, sempat mengejar pelaku ke arah timur (Desa Pesinggahan), namun tidak ditemukan.

Merasa menjadi korban pencopetan, korban lalu melapor apa yang dialaminya ke Polsek Dawan untuk mandapat penanganan lebih lanjut.

"Berdasarkan keterangan korban, pelaku pencopetan itu menggunakan sepeda motor Honda Vario warna putih, perawakannya kurus dan menggunakan jaket warna serta hitam helm serobong," ungkap Sarjana.

Akibat kejadian itu, korban mengalani kerugian sekitar Rp.3,5 juta. Karena dalam tas yang dibawa kabur pencopet tersebut terdapat satu buah Hp merek Samsung j7, dompet berwana coklat dan sejumlah uang tunai, kartu Atm BCA, KTP, SIM C, dan STNK dengan nopol DK 7171 YC . (*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help