Bali United

Bali United Rogoh Kocek Rp 13,6 Miliar Datangkan Brwa Nouri, Begini Reaksi Pieter Tanuri

Pemain rekrutan anyar Bali United berpaspor Irak, Brwa Nouri segera mendarat di Bali.

Bali United Rogoh Kocek Rp 13,6 Miliar Datangkan Brwa Nouri, Begini Reaksi Pieter Tanuri
Tribun Bali/Prima
Brwa Nouri 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pemain rekrutan anyar Bali United berpaspor Irak, Brwa Nouri segera mendarat di Bali.

Pemain ini bisa melakoni debut bersama Bali United di Liga I Indonesia 2018, kontra PSIS Semarang pada pekan ke-19 Liga I Indonesia, di Stadion Dipta Gianyar, Sabtu (4/8).

Kabarnya Nouri akan tiba di Bali, Jumat (27/7) malam atau Sabtu (28/7) pagi. Meski demikian, pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro meminta semuanya bersabar.

"Saya ingin pemain Asia baru datang secepatnya. Datang sebelum tutup pendaftaran pemain asing di Liga I Indonesia 2018, 3 Agustus 2018," kata WCP saat dikonfirmasi kedatangan pemain Asia baru pengganti Ahn Byung Keon.

Sementara itu, sumber kuat internal klub, mengatakan, pemain anyar yang mengarah ke Brwa Nouri kemungkinan tiba besok lusa. Ia kabarnya diturunkan lawan PSIS Semarang di Dipta.

Sumber ini mengatakan, setelah tiba di Bali, ia bisa langsung menjalani latihan sembari menunggu rekan tim Bali United kembali dari Medan.

Nouri bisa berlatih dengan sejumlah pemain yang tidak ikut berangkat ke Medan. Atau bisa bergabung latihan dengan tim Bali United U-19 yang dipimpin pelatih Hans Peter Schaeller dan Wayan Arsana.

Brwa Nouri, menurut sumber, dalam kondisi siap tempur. Karena sebelum bertolak ke Bali, ia masih menjalani laga di Liga Swedia bersama klub sebelumnya, Ostersunds FC.

Pemain berusia 31 tahun ini, membawa timnya menang 4-1 atas lawannya.

"Ia masih bermain pekan lalu membawa klubnya menang 4-1. Klubnya belum ingin melepas dia ke Bali United, masih minta izin main satu pekan lagi. Tapi manajemen Bali United takut dia cedera. Jadi langsung dibawa ke Bali," kata sumber internal klub. 

Halaman
1234
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved