Polda Bali Gelar Pengungkapan Kasus, Total Amankan 93 Pelaku dari 93 Laporan Masuk

Konferensi pers yang digelar Polda Bali menampilkan 93 tersangka dan ratusan barang bukti

Polda Bali Gelar Pengungkapan Kasus, Total Amankan 93 Pelaku dari 93 Laporan Masuk
Tribun Bali/Busrah Ardans
Konferensi pers pengungkapan kasus di wilayah Polda Bali, Jumat (3/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Busrah Hisam Ardans

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Konferensi pers yang digelar Polda Bali, Jumat (3/8/2018) sekitar pukul 10.00 WITA pagi tadi, menampilkan 93 tersangka dan ratusan barang bukti.

Selain memaparkan hasil yang umumnya kejahatan jalanan dari Mei, Juni dan Juli, polisi juga menunjukkan kasus kejahatan yang baru saja berhasil diungkap yakni skimming.

Dir Reskrimum Polda Bali, Kombes Pol Andi Fairan dalam konferensi pers tadi mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bukti kerja kepolisian selama beberapa bulan, juga menunjukkan adanya kegiatan polisi yang ditingkatkan menjelang event besar di Indonesia.

"Jadi ada Asian Games, ada IMF Annual Meeting, maka ini instruksi dari Kapolri juga Kapolda untuk menjaga keamanan terlebih di jalanan," kata Fairan.

Dia menambahkan, saat ini ada 93 tersangka juga 93 laporan yang berhasil dipaparkan.

"Ini ada kasus begal tiga orang yang berhasil kami amankan dengan menembak kaki dari tersangka. Ada juga Steve seorang bule asal Bulgaria yang kami amankan karena melakukan aktivitas ilegal yaitu skimming," tambah dia.

Dia memperingatkan, para penjahat semisal begal, copet dan sejenisnya, jangan bermain-main lagi di daerah Polda Bali.

"Bagi pelaku yang masih main di wilayah Polda Bali, jangan main-main, kami tidak segan-segan melumpuhkan. Dan jangan sampai warga yang datang ke sini jadi korban. Kami sudah pastikan kalau kawasan seperti Sanur, Kuta, bersih dari copet, begal, dan lainnya," tegasnya.(*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved