Konser Musik Meriahkan Perayaan HUT ke-2 GEMPA FC Abiansemal

Generasi Muda Pande Football Club atau disingkat Gempa FC merayakan hari jadinya yang kedua di wantilan Pura Gunung Agung

Konser Musik Meriahkan Perayaan HUT ke-2 GEMPA FC Abiansemal
Istimewa
Made Bawa (Lolot) saat perform di Wantilan Pura Gunung Agung, Banjar Pande Abiansemal, Jumat (3/8/2018). 

Laporan Wartawan Ida Ayu Suryantini Putri

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Generasi Muda Pande Football Club atau disingkat Gempa FC merayakan hari jadinya yang kedua di wantilan Pura Gunung Agung, Jumat (3/8/2018).

Mereka menggelar konser musik yang dimeriahkan oleh Made Bawa (Lolot), Ary Kencana, Leeyonk Sinatra, Initial B, STMJ, dan hiburan lainnya.

“Gempa FC ini merupakan keluarga sepakbola pada umumnya, bedanya Gempa FC tidak hanya tentang sepakbola saja. Kami juga berbaur untuk menghibur masyarakat, baik anak-anak, tua, muda, kami satukan dalam satu wadah dan memberikan hiburan kepada mereka,” ujar Ketua Gempa, I Made Rimanta, saat ditemui di sela-sela acara.

Acara ini berlangsung sejak pukul 19.00 WITA.

Rimanta menyatakan, ini merupakan langkah awal untuk mengenalkan club sepakbola yang berada di Banjar Pande, Abiansemal, Badung.

“Kami ingin menyedot animo masyarakat dulu, kami mengadakan musik dulu. Kami mengenal bintang-bintang tamu yang dikenal masyarakat, sehingga secara tidak langsung Gempa FC ini juga akan dikenal oleh masyarakat,” jelasnya.

Ini adalah hari jadi pertama yang mereka rayakan dengan menggelar konser.

Tahun lalu, perayaan hanya dilakukan secara sederhana bersama sesama anggota.

Tahun ini, mereka ingin lebih mengenalkan club sepakbola ini, tidak hanya di kalangan Banjar Pande tetapi juga masyarakat pada umumnya.

Halaman
12
Penulis: Ida Ayu Suryantini Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help