Bali United

Brwa Nouri Jalani Debut Fantastis, Gelandang Termahal Liga 1 Ini Terkesima Dukungan Fans

Publik Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar bergema ketika pemain anyar Bali United Brwa Hekmat Nouri memasuki lapangan.

Brwa Nouri Jalani Debut Fantastis, Gelandang Termahal Liga 1 Ini Terkesima Dukungan Fans
Tribun Bali/Rizal Fanany
Debut Brwa Nouri membela Bali United dilaga perdananya kontra PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (4/8/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Publik Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar bergema ketika pemain anyar Bali United Brwa Hekmat Nouri memasuki lapangan.

Pemain bernomor punggung 3 untuk menjalani debut bersama Serdadu Tridatu. Gelandang berkebangsaan Irak yang baru didatangkan di putaran kedua masuk menggantikan Fadil Sausu di babak kedua.

Nouri pun mengungkapkan rasa bahagianya setelah menjalani debut bersama Bali United. Ia mengatakan bila bermain di hadapan ribuan pasang mata di stadion adalah sesuatu yang luar biasa.

“Pastinya sangat senang setelah menjalani debut kemarin. Kami bermain di depan ribuan suporter yang sangat mendukung kami. Tentu itu hal yang fantastis,” ujar Nouri dengan penuh bersemangat.

Baca : Wawancarai Pieter Tanuri, Media Asing Soroti Laga Bali United Kontra PSIS Semarang

Nouri pun memberikan komentarnya terkait atmosfer laga di Stadion Dipta.

Menurutnya suasana seperti kemarin adalah suasana yang diharapkan seluruh pemain sepak bola ketika bermain di lapangan.

“Tentang suporter, saya sangat mencintai mereka. Kami memiliki fans yang luar biasa. Mereka menciptakan suasana yang benar-benar kami harapkan dengan terus bernyanyi sepanjang pertandingan sebagai bentuk dukungan untuk kami.”

“Saya pastinya berharap kami bisa terus membuat mereka bahagia di setiap pertandingan,” kata Nouri.

Lebih lanjut, pemain yang di musim lalu masih bermain di turnamen Europa League tersebut bercerita tentang proses adaptasinya dalam Bali United.

Ia mengaku semua berjalan lancar kendati masih membutuhkan waktu untuk benar-benar menyatu dengan tim.

“Mengenai adaptasi, semua berjalan lancar. Tapi saya merasakan perubahan besar dari hal cuaca hingga perbedaan gaya bermain dibandingkan saat sebelumnya di Eropa,” tambahnya Nouri.

“Saya rasa itu hanya masalah waktu dan ke depannya saya yakin akan semakin menyatu dengan rekan-rekan lainnya dalam tim ini,” ungkap Nouri. (*)

Penulis: Kambali
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved